Advertorial

Liburan Makin Santai dengan Beli Tiket Wisata Online

Kompas.com - 12/10/2017, 20:06 WIB

Akhir pekan merupakan waktu yang paling tepat untuk memanjakan diri. Selain bersantai, melakukan berbagai kegiatan seru bersama keluarga atau kerabat tentu bisa Anda jadikan pilihan. Saat ini, ada banyak tempat wisata populer yang bisa digunakan sebagai tempat rekreasi. Dengan berekreasi, Anda bisa lebih menikmati waktu bersama orang terdekat dengan suasana yang berbeda. 

Tahukah Anda bahwa saat ini kita sudah bisa membeli tiket masuk tempat wisata secara online? Hal ini tentu akan memudahkan banyak orang, terutama dalam merencanakan agenda liburan atau jalan-jalan akhir pekan. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat membeli tiket aktivitas dan rekreasi tempat wisata secara online: 

1. Hemat waktu

Dengan membeli tiket via online, Anda tidak perlu lagi repot mengantre untuk membeli tiket masuk tempat wisata. Artinya, Anda pun tidak akan terjebak antrean yang panjang meski datang ke tempat wisata saat sedang ramai-ramainya. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi Anda yang membawa anak-anak karena mereka tak perlu bosan menunggu dan bisa segera menikmati berbagai aktivitas maupun wahana seru yang menanti.  

2. Rencana kunjungan lebih matang

Dengan membeli tiket via online, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perencanaan agenda kegiatan dengan matang. Sebab, melalui online, Anda bisa membeli tiket dari jauh-jauh hari tanpa perlu takut akan kehabisan. Karena tiket masuk sudah terpesan, Anda pun akan lebih tenang dalam melakukan perencanaan, seperti menentukan wahana apa saja yang ingin Anda coba di taman hiburan, spot mana saja yang ingin Anda jelajahi di museum, dan seterusnya. Dengan demikian, Anda memiliki waktu lebih banyak untuk menjelajahi tempat wisata dan melakukan banyak aktivitas yang lebih bermanfaat.

3. Penawaran khusus pemesanan online

Demi menarik minat pengunjung, tempat wisata populer juga sering mengadakan promo spesial, terutama bagi pengunjung yang membeli tiket secara online. Untuk menemukan promo tersebut, Anda bisa mengunjungi agen travel online yang menjual tiket aktivitas dan rekreasi tempat wisata, seperti Traveloka.

 

Beberapa promo khusus tiket aktivitas dan rekreasi tempat wisata populer yang ditawarkan Traveloka, di antaranya:

- Kuntum Farmfield, Ciawi - Bogor = Buy 3 Get 1. Dapat gratis satu tiket setiap pembelian tiga tiket masuk. Jadikan liburan keluarga Anda semakin ramai dan seru.

- Upside Down Alam Sutera dan Upside Down Bandung = Buy 2 Get 1. Dengan harga tiket Rp65.000/dewasa dan Rp32.500/anak, pengunjung cukup membayar tak lebih dari Rp130.000 untuk tiga buah tiket masuk.

- World of Wonders, Tangerang - Banten = Beli tiket weekday sepanjang bulan Oktober seharga Rp52.200/orang, akan mendapat gratis tiket masuk Planetarium.

- Jungleland Adventure Theme Park, Sentul – Bogor = Diskon 50% Annual Pass dengan 1x Fast Track Gratis. Harga tiket promo menjadi Rp250.000 per orang dari Rp500.000. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian minimal dua tiket dan berlaku kelipatannya. Gratis Fast Track berlaku untuk kunjungan pertama saja.

- BX Ice Rink, Tangerang Selatan - Banten = Buy 1 Get 1. Promo beli satu gratis satu ini menjadikan pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp57.600 untuk dua orang. Sangat cocok untuk Anda yang ingin berekreasi bersama pasangan. Promo berlaku sepanjang bulan Oktober.

Dengan kemudahan tersebut, pastinya aktivitas dan rekreasi Anda di akhir pekan akan semakin seru. Satu catatan penting sebelum melakukan pembelian tiket aktivitas dan rekreasi online, pastikan untuk memilih situs penyedia tiket yang sudah tercatat sebagai partner resmi dari tempat wisata populer yang Anda tuju. Seperti Traveloka, salah satu partner resmi beragam tempat wisata domestik dan internasional. Yuk, temukan penawaran menarik tiket tempat wisata serta berbagai aktivitas liburan seru di Traveloka melalui tombol di bawah ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com