Advertorial

Jajan Camilan Sore Lebih Hemat dengan Promo Ini

Kompas.com - 13/10/2017, 09:23 WIB

Saat pukul 16.00 tiba, perut biasanya bergejolak karena rasa lapar. Camilan sore pun terbayang-bayang di kepala.

Jam-jam “rawan” ini memang sulit dihindari. Maklum, energi cukup terkuras untuk bekerja, sehingga kadang perlu asupan makanan lagi untuk mengisinya kembali.

Masalahnya, jika ini jam rawan ini terus dituruti setiap hari, bisa-bisa dompet semakin tipis. Ya, jajan sore adalah salah satu faktor kecil yang rupanya bisa membuat pengeluaran membengkak.

Sebenarnya cara yang satu ini bisa jadi win-win solution untuk Anda yang kerap lapar di jam “rawan”, sekaligus tak ingin terlalu boros. Caranya, dengan jeli memanfaatkan promo atau penawaran menarik dari merchant camilan yang Anda sukai.

Misalnya, manfaatkan promosi di Shihlin, berupa potongan harga 20 persen dengan Sakuku atau 15 persen dengan Flazz. Syaratnya hanya dengan belanja minimal Rp 100 ribu di outlet dengan stiker khusus. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2018.

Selain itu, Anda juga bisa mendapat penawaran bayar dua dapat tiga untuk menu Salted Egg Yolk Crispy Chicken hingga 31 Oktober 2017 di outlet dengan stiker khusus.

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan promo ini tetapi belum punya aplikasi Sakuku, Anda bisa mengunduhnya di Android PlayStore atau Apple AppStore. Sedangkan Flazz, bisa Anda dapatkan di kantor cabang PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terdekat.

Sumber: Smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com