Advertorial

Penggemar Film, CGV Cinemas Bagi-bagi Kejutan Akhir Tahun!

Kompas.com - 13/10/2017, 12:25 WIB

Kemudahan bertransaksi dengan bantuan teknologi digital saat ini semakin dipilih. Terutama oleh kaum milenial. Mulai dari membayar transportasi umum, berbelanja, hingga kegiatan rekreasi seperti menonton bioskop semua sudah dilakukan dengan bantuan teknologi digital. Tidak lagi konvensional.

CGV Cinemas Indonesia, bioskop pertama di tanah air yang dirancang dengan konsep Cultureplex, sejak awal kehadirannya telah mengakomodasi kebutuhan akan kemudahan bertransaksi tersebut. Sesuai dengan visinya yaitu Evolving Beyond Movies.

Untuk membeli tiket menonton film, hingga transaksi lain seperti pembelian makanan dan minuman di CGV sudah bisa menggunakan e-wallet internal CGV yang bernama CGV Pay. Alat pembayaran khusus member CGV ini membuat pengalaman menonton bioskop lebih nyaman.

Nah, bagi Anda yang sudah menjadi member CGV dan memiliki CGV Pay ada kabar baik. CGV Pay sudah menyiapkan kejutan akhir tahun untuk Anda! Member CGV yang bertransaksi menggunakan CGV Pay sepanjang periode 3 Oktober – 30 November 2017 akan berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah menarik. Apa saja?

CGV telah menyediakan voucher belanja Shopee senilai Rp 250.000 yang bisa digunakan tanpa minimum nominal transaksi dan kode voucher berlangganan gratis aplikasi streaming musik JOOX selama tiga bulan dan satu tahun.

Selain itu masih ada tiket pesawat pulang pergi ke Jakarta-Singapura dan penginapan di RedDoorz selama tiga hari dua malam, tiket pesawat pulang pergi ke Jakarta-Bali dan penginapan di RedDoorz selama empat hari tiga malam, serta hadiah utama satu unit motor Piaggio.

“Program ini merupakan program loyalitas untuk para member CGV. Kami akan mengundi nama-nama member CGV dengan transaksi CGV Pay terbanyak setiap minggunya untuk menentukan pemenang hadiah-hadiah dari partner CGV tersebut,” ujar Manael Sudarman, Head of Marketing CGV Cinemas Indonesia.

Manael menjelaskan selain sebagai program apresiasi CGV, melalui kehadiran CGV Pay ingin menawarkan pengalaman baru dalam mudahnya bertransaksi. Selain itu, untuk menularkan budaya less cash bagi konsumen Indonesia dan mendukung perwujudan visi less cash society dari pemerintah.

“Kini membeli tiket bioskop tidak perlu lagi mengantre, tapi bisa langsung via daring,  dan pastinya metode pembayarannya semakin dipermudah dengan menggunakan CGV Pay,” ujarnya.

CGV Pay dapat di top up melalui kasir CGV atau melalui bank partner CGV Cinemas Indonesia.

Saat ini, CGV telah memiliki 34 gerainya di 19 kota di Indonesia, serta memiliki 2 juta member. Aplikasi CGV Cinemas Indonesia sendiripun telah di unduh lebih dari 650.000 pengunduh. Baik untuk yang mengunduh di Google Play Store maupun Apple App Store. Target total member sampai akhir tahun ini adalah 2,5 juta member.

Anda, member CGV, segera pergunakan CGV Pay sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung dan bawa pulang hadiahnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com