Advertorial

3 Keuntungan Menggunakan Meja TV Model Minimalis

Kompas.com - 17/10/2017, 18:55 WIB

Mempunyai rumah sendiri adalah impian semua orang, tidak terkecuali bagi generasi muda sekarang. Apalagi kini tren model rumah sudah beralih dari yang besar ke model minimalis. Model ini kian menjadi populer sebab dengan model minimalis, fungsi ruangan jadi lebih maksimal tanpa harus mengindahkan desain interior yang cantik.

Dengan konsep minimalis, rumah jadi lebih cantik dan tentunya nyaman. Bagi keluarga muda zaman sekarang, rumah tidak harus punya ukuran yang terlalu luas. Yang paling penting adalah rumah punya cara tersendiri untuk membuat penghuninya nyaman untuk melakukan kegiatan apa saja, terutama untuk anak yang masih berumur kecil.

Untuk membuat konsep minimalis, tentunya membutuhkan furnitur yang juga minimalis. Salah satunya adalah model meja TV minimalis yang biasa diletakkan di ruang keluarga. Apa sih yang membedakan model meja TV konvensional dengan meja TV ala minimalis? Tentu banyak perbedaan yang bisa dirasakan.

Nah, daripada bingung yuk kita intip 3 keuntungan memakai meja TV model minimalis berikut ini:

Ruangan tampak luas

Keuntungan pertama menggunakan meja TV model minimalis adalah penghematan space ruangan. Jika Anda punya rumah yang tidak terlalu punya ukuran yang terlalu luas, maka meja TV minimalis adalah jawaban yang tepat. Mengapa? Sebab model meja TV tersebut punya ukuran yang benar-benar mini tapi tetap punya desain produk yang elegan.

Bagi Anda yang ingin punya ruang keluarga tampak lega, maka meja TV minimalis yang tidak punya banyak ornamen aneh bisa menjadi pilihan tepat Anda.

Lebih ekonomis

Kapan lagi punya produk furnitur murah tapi punya desain yang elegan? Nah, meja TV model minimalis adalah produk yang dijual tidak terlalu mahal. Bagi Anda yang baru saja membeli rumah, pasti membutuhkan biaya tambahan guna mengisi rumah dengan furnitur-furnitur bagus. Dengan pilihan meja TV minimalis, biaya pengeluaran untuk membeli furnitur bisa ditekan sedikit sehingga Anda tetap bisa membeli jenis furnitur lainnya di ruangan lain.

Ini juga menjadi alasan utama mengapa rumah model minimalis kian populer, selain punya harga yang terjangkau dari segi properti, furniturnya pun punya harga yang tidak kalah terjangkau. Anda bisa mendapatkan meja TV minimalis hanya dengan biaya 1 jutaan saja, murah ya!

Multifungsi

Biasanya pada meja TV, kita tidak hanya meletakkan televisi saja, tapi juga perangkat lainnya. Contohnya perangkat internet, perangkat DVD, pemutar musik, bahkan hingga pajangan. Nah, walaupun meja TV model minimalis punya ukuran kecil, meja TV jenis ini juga punya rak penyimpanan yang sangat banyak sehingga Anda bisa menyimpan apa saja, seperti perangkat elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengatur kabel-kabel perangkat elektronik jadi lebih rapi sehingga bisa terhindar dari korsleting listrik. Untuk merapikannya juga sangat mudah sebab meja TV jenis ini punya ukuran kecil yang bisa memudahkan tangan kita menjangkau spot-spot kotor.

Sumber: pinimg.com Sumber: pinimg.com

Itulah 3 keuntungan menggunakan model meja TV minimalis. Dengan menggunakan meja TV jenis ini tentunya membuat desain ruang keluarga jadi lebih elegan dan cantik. Tidak hanya itu, meja TV minimalis ini juga bisa Anda kombinasikan dengan furnitur lainnya, seperti produk-produk hiasan meja yang unik.

Dengan begitu, hunian jadi lebih punya rasa dan sangat nyaman. Jika Anda ingin mencari meja TV minimalis yang punya desain modern, Anda bisa cek Fabelio, toko furnitur minimalis online yang punya harga terjangkau dan desain produk terbaik. Dijamin Anda akan suka!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com