Advertorial

Pakai Sakuku, Beli Es Krim Haagen Dazs Cuma Rp 1

Kompas.com - 19/10/2017, 14:00 WIB

Siapa yang tidak suka es krim? Jenis makanan yang biasa dijadikan hidangan penutup ataupun cemilan ini disukai mulai dari anak-anak sampai kakek nenek. Rasanya bermacam-macam, dan harganya pun bervariasi tergantung standar kualitas yang dipakai produsen es krim itu sendiri.

Namun, rata-rata, untuk mendapatkan es krim yang enak, kamu perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Harga satu sendok es krim yang enak bisa dihargai lebih dari Rp30 ribu. Namun menggunakan Sakuku, kamu bisa membeli es krim Haagen Dazs dengan harga Rp 1 saja lho.

Caranya mudah. Kamu cukup mengunduh aplikasi Sakuku dan pastikan saldo minimal yang ada adalah Rp 50 ribu. Kemudian, unduh aplikasi Haagen Dazs dan lakukan pembelian Ice Cream Scoop.

Otomatis kamu akan mendapat harga Rp 1 bila melakukan pembayaran menggunakan Sakuku dengan memasukkan kode SAKUKURP1 (untuk Jawa) atau SAKUKURP1LP (untuk Luar Jawa). Sebagai catatan, promo ini hanya berlaku satu kali per pengguna Sakuku atau Haagen Dazs selama periode program hingga 31 Oktober 2017.

Penukaran Ice Cream Scoop berlaku hingga 30 hari setelah transaksi menggunakan aplikasi Android maupun IOS. Karena promo ini hanya untuk 2.300 transaksi pertama dan program berakhir bila kuota sudah habis, jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sakuku dan promo-promonya, kunjungi saja www.bca.co.id/sakukupromo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com