Adserving

Ini Alasan Selebgram Ayu Indriati Jatuh Hati Pada New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core

Kompas.com - 19/10/2017, 18:45 WIB

Anda yang sehari-hari mengamati lini masa Instagram pastinya mengenal Ayu Indriati, selebgram yang kini tengah digandrungi kaum hawa. Gadis cantik berhijab yang usianya baru 23 tahun tersebut baru-baru ini mengaku dirinya tengah jatuh hati. Namun, tunggu dulu, bukan jatuh hati pada siapa-siapa melainkan pada New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core yang baru saja diluncurkan Yamaha. 

Ayu yang hadir di acara peluncurannya dan sempat melakukan test ride mengaku bahwa motor tersebut sangat cocok untuk mendukung kesehariannya. Ini karena Yamaha New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core terbaru tersebutmemiliki fitur ban lebar dan tubeless. 

“Fitur ini sangat bermanfaat untuk wanita yang berkendara dengan motor. Ban lebar dan tubeless membuat motor stabil. Kadang cewek suka ke kanan dan ke kiri jika mengendarai motor. Pada saat saya test ride melewati trek yang bumpy, New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core tetap stabil,” ujarnya. 

Ban tubeless juga akan mengurangi kepanikan ketika terjadi kondisi ban kempes akibat tertusuk benda tajam di jalan. Ini karena tidak sepenuhnya angin keluar dari ban. Berkendara pun lebih nyaman karena tekanan angin dalam ban stabil. 

New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core juga memperhatikan keamanan berkendara bagi kaum hawa. Saat terjebak macet di jalan menanjak atau menurun, fitur Smart Lock System akan otomatis mengunci rem sehingga motor tidak meluncur ke bawah. 

Selain itu, selebgram yang kini memiliki ratusan ribu follower tersebut mengatakan bahwa ada fitur-fitur lain New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core yang dapat membantu keseharian wanita. Salah satunya Advance Key System (AKS). Fitur ini dapat mencegah kepanikan di kala ia lupa lokasi parkir atau ketika lokasi parkir sepi dan gelap. 

Menggunakan fitur AKS ia dapat menyalakan motor tanpa harus menancapkan kunci motor di lubangnya. Menyalakan motor dapat dilakukan secara remote. “Kadang ketika lupa parkir atau kondisi tempat pakir gelap dan sepi kita suka panik. Fitur ini membantu sekali. Dengan AKS jadi gampang ketemu motornya karena ada alarm dan lampu sein yang menyala. Motor pun cepat dihidupkan. Jadi kita merasa lebih aman,” ucap Ayu. 

-- -

Tidak hanya itu, Ayu pun mengaku jatuh hati pada New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core karena dapat mendukung gaya sehari-harinya. Sebagai wanita Ayu selalu memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Desain New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core bagi Ayu sangat stylish

Bodi ramping dengan siluet “S” memberi kesan elegan. Selain itu seri premium New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core juga tersedia dalam beragam pilihan warna fashionable seperti choco caramel, red berry, dan white latte

Satu hal lagi yang paling penting bagi kaum hawa adalah N New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core irit bahan bakar. Pengeluaran bulanan bisa lebih hemat juga. Teknologi Blue Core memungkinkan pengiritan konsumsi bahan bakar hingga 50 persen. Ditambah dengan fitur canggih Stop and Smart System, konsumsi bahan bakar bisa jauh lebih irit lagi. 

Fitur ini memungkinkan mesin mati otomatis dalam keadaan berhenti lebih dari 5 detik. Ketika gas diputar, motor akan kembali menyala. Fitur ini sangat berguna agar bahan bakar tidak terbuang percuma dalam kondisi macet. 

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core seperti Ayu Indriati,New Fino 125 Blue Core Fino Grande Ban Lebar dan Tubeless ditawarkan dengan harga  Rp 18.500.000. Sedangkan, New Fino 125 Blue Core Sporty Ban Lebar dan Tubeless dan New Fino 125 Blue Core ditawarkan dengan harga Rp 17.300.000. Semua harga adalah harga OTR Jakarta. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur-fitur New Fino Tubeless dan Ban Lebar 125cc Blue Core, klik di sini.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com