Advertorial

Menunda Lapar dengan Camilan Lezat dan Terjangkau

Kompas.com - 20/10/2017, 14:00 WIB

Banyak orang melewatkan jam makan mereka karena kesibukan atau dikejar waktu. Padahal rasa lapar sudah melilit dan mengganggu konsentrasi. Mengisi perut dengan makanan berat tentu tak bisa dilakukan dengan terburu-buru. Akhirnya, makanan kecil atau camilan menjadi penyelamat.

Kebiasaan ‘ngemil’ ini bisa menjadi cara mudah untuk menunda lapar. Namun membeli camilan tentu akan memakan biaya yang tidak sedikit bila dilakukan terus menerus. Untuk menghemat biaya, jangan lupa untuk memeriksa promo yang berlangsung di gerai makanan tersebut.

Salah satu camilan favorit yang cocok untuk mengganjal perut adalah ayam goreng renyah gurih Shihlin Crispy Chicken.  Gerai snack ayam goreng ala Taiwan populer ini sering menyelenggarakan promosi yang menggoda.

Bagi pengguna Flazz BCA atau Sakuku, ada beberapa promosi yang sedang berlangsung di Shihlin saat ini. Pelanggan bisa menikmati potongan harga 20 persen setiap melakukan transaksi pembelian menggunakan Sakuku.  Jika membayar dengan Flazz bisa mendapatkan potongan harga 15 persen.

Penawaran ini berlaku hingga 30 Juni 2018 mendatang. Syarat untuk menikmatinya mudah saja. Lakukan pembelian senilai minimal Rp 100 ribu di gerai yang memiliki tanda promo khusus.

Selain itu, ada pula promosi Buy 2 Get 3 untuk menu Salted Egg Yolk Crispy Chicken. Promo ini bisa dinikmati baik untuk pengguna Sakuku ataupun pengguna Flazz di gerai bertanda promo khusus. Masih ada waktu, karena promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2017 nanti.

Untuk mendapatkan promo ini tidak sulit. Cukup dengan mengunduh aplikasi Sakuku di Playstore atau Appstore. Atau segera dapatkan kartu Flazz  di kantor cabang BCA terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan BCA serta berbagai promo yang berlangsung, segera kunjungi www.bca.co.id, follow Twitter @haloBCA, atau hubungi HaloBCA di 1500888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com