Advertorial

Side Table untuk Kenyamanan Tidur Anda

Kompas.com - 23/10/2017, 11:16 WIB

Bekerja seharian memang sangat menguras tenaga dan pikiran. Apalagi kalau Anda bekerja di Jakarta, pastilah waktu sangat membuat stres semakin bertambah. Bagaimana tidak? Mau pergi kerja saja terkadang membutuhkan 1 jam karena macet di jalanan.

Belum lagi ketika pulang ke rumah, juga tidak jarang membutuhkan durasi yang sama untuk mencapai rumah. Maka dari itu, jika tidak pintar-pintar mencari celah waktu yang tepat badan akan menjadi keletihan dan berujung sakit.

Tapi saat pulang kerja dan sampai di rumah, biasanya mata juga tidak mau langsung tidur. Ini aneh, namun sering terjadi pada orang-orang yang bekerja. Ketika di kantor ngantuk-nya luar biasa, saat tiba di rumah, mata menjadi segar kembali. Maka dari itu, agar bisa terlelap orang-orang banyak melakukan berbagai cara, salah satunya membaca buku.

Dengan membaca buku tentunya akan membuat mata menjadi lelah dan bisa langsung terlelap. Tidak hanya itu, manfaatnya juga secara tidak langsung bisa menambah pengetahuan kita saat rutin membaca menjelang tidur.

Nah, agar kenyamanan Anda menjadi maksimal ketika membaca buku di atas tempat tidur, Anda pasti membutuhkan furnitur yang satu ini, yakni side table alias meja samping tempat tidur. 

Meja Samping Tempat Tidur

Apa sih manfaatnya meja yang satu ini? Side table atau meja samping tempat tidur ini memiliki fungsi yang sangat bagus sekali untuk ruang tidur. Furnitur ini biasa diletakkan di samping tempat tidur tanpa harus memakan ruang yang banyak karena memang bentuknya yang cenderung kecil.

Tapi jangan salah, walaupun punya bentuk yang kecil meja samping tempat tidur ini memiliki laci yang besar sehingga Anda bisa meletakkan apa saja di laci tersebut. Contoh, Anda ingin meletakkan koleksi buku Anda juga bisa di dalam laci side table.

Saat ingin membaca buku tertentu, Anda tinggal membuka laci meja samping langsung dari tempat tidur sehingga Anda tidak perlu berdiri lagi untuk memilih buku-buku apabila Anda menyimpannya di lemari yang punya jarak jauh dari tempat tidur.

Tidak hanya buku, pada mejanya, Anda juga bisa meletakkan lampu tidur mini yang bisa Anda nyalakan dan padamkan secara mudah dari tempat tidur. Kemudian handphone, jam weker, jam tangan, dan lain sebagainya.

Selain punya nilai fungsional yang tinggi, meja samping tempat tidur juga punya desain yang sangat bagus. Hal ini ditandai dengan modelnya yang sangat simple tapi tetap mengedepankan kesan elegan pada ruang tidur Anda.

Dengan model yang sederhana dan elegan ini, pastinya akan sangat sesuai dengan desain interior rumah Anda yang bertemakan minimalis. Ruang tamu pun menjadi tempat yang sangat Anda rindukan ketika pulang kerja.

Sumber: Fabelio Sumber: Fabelio

Harga Side Table

Berapa sih harga side table yang mungil ini? Sangat murah sekali. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kurang dari sejuta. Itu pun sudah dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Bentuknya pun macam-macam, ada meja samping tempat tidur yang memiliki kaki, ada juga yang berbentuk persegi panjang menyerupai kotak. Tergantung Anda suka yang mana.

Anda bisa mengecek koleksi side table di Fabelio. Selain punya koleksi yang lengkap, harganya pun sangat terjangkau.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com