Advertorial

Konsisten Berinovasi, Generali Indonesia Raih Beragam Prestasi

Kompas.com - 23/10/2017, 16:00 WIB

Fokus pada kebutuhan dan keamanan finansial nasabah, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) konsisten melahirkan berbagai inovasi produk maupun layanan. Dalam waktu sembilan tahun, Generali Indonesia pun unjuk gigi sebagai pemain baru dalam industri asuransi Indonesia yang layak diperhitungkan.

Generali Indonesia merupakan bagian dari perusahaan asuransi jiwa berskala global Generali Group yang berdiri sejak 1831 dan berbasis di Trieste, Italia. Pada kuartal pertama 2017, Generali Indonesia berhasil membukukan pendapatan premi senilai Rp 758,2 miliar. Sebagian besar disumbang oleh produk unit link, yang hingga Maret tahun ini, telah mencatat kenaikan sebesar 32,82 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Langkahnya didukung dengan menjalin mitra bersama delapan bank dan sekitar 14.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Pertumbuhannya tidak lepas dari produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan kemudahan pelayanan yang diberikan kepada nasabah.

“Sebagai life partner nasabah, kami selalu bersama sepanjang perjalanan hidup untuk memastikan kebutuhan finan­sial mereka terpenuhi. Nasabah adalah prioritas utama sehingga kami senantiasa meningkatkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk secara aktif melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia, menciptakan nilai-nilai bagi hidup mereka yang kami layani,” tutur CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman yang baru saja mendapat penghargaan sebagai salah satu CEO terbaik Indonesia dalam ajang Indonesia Most Admired CEO 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Konsisten berinovasi

Generali Indonesia konsisten dalam menghadirkan terobosan. Produk inovatif bernama Insurance Protection Linked Auto Navigation, atau disingkat iPLAN, merupakan salah satunya. Asuransi unit link ini memberi kebebasan bagi nasabah untuk menentukan target dana yang ingin dicapai secara pasti. Produk ini pun memberi keamanan dan kepastian finansial bagi nasabah, baik saat ini maupun hari tua.

Generali Indonesia juga menciptakan terobosan dalam keamanan berinvestasi sekaligus mengoptimalkan hasil investasi lewat Auto Risk Management System (ARMS). ARMS berfungsi sebagai jaring pengaman otomatis bila nilai investasi unit link menunjukkan tren penurunan.

Konsisten berinovasi, baik itu dari segi produk maupun layanan demi kebutuhan nasabah, serta kinerja yang meningkat setiap tahunnya, tentu akan membuahkan prestasi. Sejak awal 2017, Generali Indonesia berhasil meraih penghargaan dari berbagai ajang bergengsi. Semua prestasi tersebut menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat Indonesia dan mitra usaha kepada Generali Indonesia kian meningkat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com