Advertorial

Rush TRD Ultimo Kental Aura SUV

Kompas.com - 23/10/2017, 17:20 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Sejak diluncurkan pada 2006, Toyota Rush sukses menjadi pilihan SUV medium di Indonesia. Tidak heran bila Rush menyandang status sebagai pioner SUV medium di Tanah Air.

Dari tahun ke tahun, Toyota selalu berinovasi agar Rush selalu bisa mengakomodir kebutuhan penggunanya. Mulai dari kenyamanan, fitur, sampai hal yang paling utama, yakni masalah desain.

Sentuhan terakhir yang dilakukan Toyota mampu membuat Rush TRD Ultimo terlihat jauh lebih modern. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan "urban people", Rush dibuat lebih stylish dengan ornamen bergaya sporty.

Tampilan depan terlihat lebih berani dengan desain gril dan headlamp baru. Sedangkan sebagai pelengkap, Toyota membenamkan bumper TRD yang kental dengan kesan sporty dan stylish bersama lampu LED untuk menegaskan sisi modernnya.

Meski tidak banyak melakukan ubahan besar pada bagian belakang, tapi untuk memberikan kesan fresh, model stoplamp diubah bersama desain baru dari tire cover dan tail gate TRD. Terakhir, Toyota membenamkan pelek TRD berdimensi 16 inci dengan balutan warna hitam yang mendongkrak kesan macho. 

Selain itu, tambahan stiker pada bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker, juga makin membuat Rush lebih modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush ikut diberikan pada bagian belakang.

Menariknya, meski tampil lebih modern tapi Toyota tidak menghilangkan ciri utama Rush sebagai SUV, yakni ground clearance yang tinggi dan kemampuannya melahap medan terjal. Justru untuk versi TRD Ultimo sisi kenyamananya ditambah berkat adanya sistem suspensi TRD.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com