Advertorial

Sudah Siap Kunjungi Macao Food Festival 2017?

Kompas.com - 24/10/2017, 08:00 WIB

Setiap negara tentu memiliki daya tarik yang berbeda-beda di mata para wisatawan. Selain warisan budaya, peninggalan sejarah, dan keindahan alam, ragam kuliner khas pun menjadi salah satu magnet destinasi wisata. Sebut saja Macao yang disebut-sebut memiliki egg tart terenak sedunia. Namun, tahukah Anda bahwa egg tart hanyalah satu dari sekian banyak hidangan lezat khas Macao?

Jika Anda tertarik untuk melakukan wisata kuliner dalam waktu dekat ini, mungkin Macao bisa menjadi pilihan tepat. Sebab, pada November 2017 mendatang, Macao akan mengadakan festival makanan tahunan bertajuk Macao Food Festival 2017. Festival tersebut akan berlangsung pada 10-26 November 2017 di Praça do Lago Sai Van atau Sai Van Lake Square yang terletak tidak jauh dari Macao Tower Convention.

Macao Food Festival yang populer di kalangan warga lokal dan turis- Macao Food Festival yang populer di kalangan warga lokal dan turis

Dalam pelaksanaannya, pihak penyelenggara menjalin kerja sama dengan ratusan pedagang makanan lokal dan sejumlah restoran internasional ternama. Jadi, Anda bisa mencicipi hidangan dari berbagai penjuru dunia.

Untuk menuju ke lokasi acara, Anda bisa memanfaatkan fasilitas bis antar-jemput gratis yang tersedia di tiga titik penjemputan, yaitu Luso Bank Main Branch, OCBC Wing Hang Bank (Hak Sa Van Branch), dan seberang Taipa Altira Macao. Jika ingin menghemat waktu, Anda bisa menggunakan taksi.

Suasana Macao Food Festival- Suasana Macao Food Festival

Begitu menginjakkan kaki di area festival, Anda akan disambut dengan beragam aroma yang menggugah selera, seperti lobster bawang putih khas Macao, sushi dan sashimi dari Jepang, atau bahkan es krim potong berbagai rasa kebanggaan Malaysia. Sambil menyantap hidangan, Anda juga bisa menyaksikan pertunjukkan tari dan musik yang akan tampil secara bergantian.

Pilihan makanan seafood yang beragam.- Pilihan makanan seafood yang beragam.

Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati festival ini, tetapi juga anak-anak. Sambil menunggu hidangan dimasak atau usai menyantap makanan, si kecil bisa asyik bermain di zona wahana permainan tradisional.  

Agar liburan lebih nyaman dan berkesan, ada baiknya Anda memilih agen perjalanan yang tepercaya, seperti Dwidayatour. Selama 50 tahun, Dwidayatour telah membantu merencanakan dan mengatur perjalanan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan tiket pesawat hingga pemesanan hotel.

Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan, Dwidayatour juga kerap menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna kartu kredit. Jadi, Anda bisa menghemat biaya perjalanan.

Untuk merencanakan liburan Anda ke Macao dan mengetahui promo menarik yang sedang berlangsung, langsung saja kunjungi situs Dwidayatour atau cabang terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline di 1500383.

Liburan ke Macao bersama sahabat, keluarga, atau perusahaan akan terasa lebih menyenangkan bersama Dwidayatour. Dwidayatour, Making Travel Easy. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com