Advertorial

Sekarang Apply Kartu Kredit Bisa di Tokopedia Lho

Kompas.com - 24/10/2017, 10:47 WIB

Pada era belanja online seperti sekarang ini, banyak orang menggunakan kartu kredit sebagai alat bayar. Tidak heran, kartu kredit memang memiliki berbagai keuntungan khususnya ketika belanja online.

Pertama, Anda tidak perlu repot-repot untuk melalukan bank transfer. Yang perlu Anda lakukan hanya memasukkan nomor kartu dan kode ccv, kemudian mengonfirmasi transaksi melalui kode OTP yang dikirimkan ke ponsel Anda.

Selain kemudahan, biasanya juga terdapat program cicilan 0 persen untuk yang belanja menggunakan kartu kredit. Pilihannya pun beragam, ada yang 3 bulan, 6 bulan, bahkan sampai 28 bulan. Tentu saja program ini sangat menguntungkan.

Untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan, Anda tidak perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu, namun Anda cukup menyisihkan uang dengan nominal tertentu setiap bulannya. Prinsipnya sebetulnya sama saja seperti menabung, karena dengan program cicilan 0 persen, total yang harus Anda bayarkan akan sama atau tidak jadi lebih mahal.

Enaknya, Anda pun sudah bisa menggunakan barang tersebut di awal.

Memang, kartu kredit dikhawatirkan bisa membuat orang menjadi konsumtif. Bunganya pun cukup memberatkan. Padahal cukup dengan manajemen keuangan yang baik, Anda tidak perlu takut. Kuncinya satu, yaitu jangan belanja lebih dari kemampuan bayar Anda tiap bulannya.

Misalkan alokasi dana Anda untuk membayar kartu kredit tiap bulannya adalah Rp 500.000, jangan belanja lebih dari itu. Pastikan Anda melunasi tagihan Anda setiap bulannya, maka Anda tidak perlu khawatir akan terkena bunga.

Nah untuk Anda yang ingin punya kartu kredit untuk memudahkan Anda belanja online, Anda tidak perlu repot-repot lagi menelepon atau mencari sales person yang kartu kredit. Di mulai dari Tokopedia, Anda dapat apply kartu kredit langsung dari ponsel Anda. Ada banyak jenis kartu kredit yang tersedia, dan Anda pun bebas untuk memilih yang sesuai.

Selain mudah, waktu prosesnya pun akan lebih cepat. Anda Tidak perlu menunggu lama untuk memiliki kartu kredit, karena Tokopedia akan segera melampirkan data Anda kepada pihak kartu kredit terkait untuk memverifikasi data Anda.

Kemudian tentu saja, bebas biaya. Kerahasiaan data Anda pun terjamin karena Tokopedia berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data pribadi Anda, dan hanya akan menyerahkan data tersebut kepada pihak kartu kredit terkait.

Bisa daftar asuransi juga lho

Tidak hanya apply kartu kredit,  di Tokopedia Anda juga bisa daftar asuransi online. Caranya sama gampangnya dengan apply kartu kredit, cukup mengaksesnya dari ponsel Anda.

Dengan memulainya dari situs jual beli online terpercaya ini, Anda tidak akan bingung dengan penawaran asuransi yang begitu beragam. Anda dapat memelajari lebih lanjut berbagai macam jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat membandingkan keuntungan yang Anda dapatkan dari satu produk asuransi dengan produk asuransi lainnya. Kemudian tentu saja, pengajuan aplikasi relatif lebih cepat dan lebih mudah.

Ayo, dimulai dari Tokopedia, temukan kartu kredit dan asuransi yang sesuai Kebutuhan Anda!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com