Advertorial

Gawai Masa Kini Dilengkapi Berbagai Fitur Pintar yang Manjakan Pengguna

Kompas.com - 24/10/2017, 18:59 WIB

Inovasi di bidang teknologi terus dilakukan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan penggunanya. Setiap harinya, sulit bagi masyarakat untuk tidak bersentuhan dengan teknologi, apalagi telepon genggam. 

Tak hanya untuk berkomunikasi, telepon genggam kini menjadi gawai yang juga menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari. Baik untuk belajar, bekerja, atau bahkan bersenang-senang dan mengabadikan momen berharga. 

Sadar akan hal itu, Vivo Smartphone kembali meramaikan ragam ponsel pintar di tanah air dengan perangkat terbarunya, Vivo V7+. Gawai cerdas ini dilengkapi berbagai fitur revolusioner yang menjawab kebutuhan penggunanya untuk menangkap setiap momen sempurna. 

-- -

Tampilan Vivo V7+ terlihat elegan dengan FullView™ Display dan bodi yang nyaman digenggam. Smartphone ini mengusung kamera depan 24 MP yang mampu mengambil selfie yang sempurna dalam berbagai kondisi. Selfie pun menjadi lebih memuaskan dengan fitur-fitur inovatif yang dirancang khusus penikmat selfie

“V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi milenial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif. Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” tutur Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia. 

Tak ketinggalan, kamera belakang Vivo V7+ dibekali dengan fitur Potrait Mode dan Live Picture. Dengan Potrait Mode, penguna bisa mengambil gambar yang lebih artistik karena efek bokeh yang diaplikasikan pada latar belakang gambar. Sedangkan Live Picture Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil beberapa foto sekaligus dan membatnya menjadi gambar bergerak.

-- -
 

Tak hanya fitur multimedia, Vivo V7+ juga menyiapkan berbagai fitur pintar yang terbarukan. Fitur Raise to Wake membuat layar smartphone ini langsung menyala ketika diangkat oleh pengguna. Sementara Smart Split 3.0 membuat pengguna dapat menikmati dua aplikasi yang berjalan sekaligus dalam satu layar. Fitur yang telah diperbarui ini memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digunakan bersamaan. 

-- -

Vivo pun memahami bahwa seringkali pengguna menggunakan satu gawai untuk berbagai keperluan bisnis maupun pribadi. Karenanya, Vivo V7+ kini dibekali fitur Apps Clone. Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakan dua akun untuk satu aplikasi media sosial. Berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber bisa digunakan dengan Apps Clone. Alhasil, aktivitas multitasking terasa lebih mudah. 

-- -

Berbagai fitur yang ada di Vivo V7+ didedikasikan untuk memanjakan penggunanya. Sehingga bukan hanya lebih produktif, pengguna pun dapat beraktivitas dengan lebih menyenangkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keunggulan Vivo V7+, klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com