Advertorial

Fitur Jok Baris Ketiga Rush Lebih Banyak Bawa Penumpang

Kompas.com - 25/10/2017, 15:59 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Di antara begitu banyak fitur unggulan yang dimiliki Toyota Rush, salah satu yang paling digemari adalah jok di baris ketiga. Fitur itu membuat Rush muat sampai tujuh penumpang. 

Bukan jok ala kadarnya seperti aksesori tambahan, tempat duduk buat dua penumpang tambahan di baris ketiga sudah dilengkapi juga dengan sabuk pengaman. Hal itu tentu menambah kualitas keselamatan berkendara, bikin penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan. 

Rush muat 7-penumpang juga berarti membuka kesempatan besar mengajak seluruh anggota jalan-jalan bersamaan. Sebagai pilihan SUV buat keluarga, Rush menghadirkan paket fitur penunjang lainnya seperti AC double blower, pilihan pelapis jok terbaik, banyaknya ruang penyimpanan barang, dan sistem audio terintegrasi ponsel. 

Memilih Rush juga berarti bisa jalan-jalan lebih jauh bersama keluarga dengan kenyamanan MPV. Rush dibekali mesin 1.5L DOHC VVT-i bertenaga 107 tk dan torsi 141 Nm yang dikenal irit dan tangguh, Perjalanan juga semakin nyaman sebab diawasi lebih dari 300 jaringan bengkel Toyota yang ada di seluruh Indonesia. 

Selain jarang mampir ke SPBU, bersama Rush jalan-jalan keluarga jadi bisa mendatangi lokasi wisata yang sulit dijangkau oleh model lain. Sistem suspensi macpherson strut plus coil spring di depan dan 4-link lateral rod dengan spring di belakang siap melayani kenyamanan di berbagai jalan rusak. 

Ground clearance 200 mm serta penggerak roda belakang membuat Rush lebih tangguh saat mengatasi berbagai rintangan seperti perbedaan tinggi jalan, genangan air, dan permukaan aspal yang rusak. 

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com