Advertorial

Hore... Ada Beasiswa S-1 Gratis Selama 4 Tahun

Kompas.com - 25/10/2017, 23:27 WIB

Saat ini program beasiswa S-1 bertambah banyak. Tentu saja ini menjadi peluang bagus bagi para lulusan SMA dan SMK untuk memperoleh beasiswa tersebut.

Nah bagi kamu yang berniat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, kamu bisa mengikuti program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) with AVITEX CAT TEMBOK 2017 agar bisa melanjutkan pendidikan S-1 dengan kuliah gratis selama 4 tahun.

Program yang merupakan hasil kerja sama Avian Brands melalui produk unggulan AVITEX CAT TEMBOK bersama salah satu media online Indonesia ini hadir untuk memberikan kemudahan para calon mahasiswa.

Program beasiswa OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 ini sangat mempermudah pesertanya. Kamu tidak perlu datang ke universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 mempersingkat proses tersebut dengan metode pendaftaran sampai tesnya bersifat online.

Nantinya para calon peserta bisa memilih 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya). Universitas yang dimaksud adalah Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercu Buana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana.

Avian Brands terus berkomitmen untuk membentuk dan mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia melalui program beasiswa ini.

“Generasi muda sekarang ini sangat sadar akan pentingnya pendidikan, karena tegapnya fondasi suatu negara dilihat dari cerdasnya generasi masa depan. Hasil dari program beasiswa yang diselenggarakan Avian Brands melalui OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 ini akan membentuk pribadi yang disiplin, mandiri, dan berwawasan luas serta mampu menjawab tantangan masa depan di era global ini,” tutur Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana.

Menciptakan Indonesia yang cerdas melalui pendidikan menjadi kesadaran tersendiri bagi Avian Brands yang selalu memberikan nilai lebih untuk masyarakat Indonesia. Dalam program beasiswa S-1 OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 ini diharapkan akan menumbuhkan sosok yang mampu membawa masyarakatnya ke arah yang lebih baik.

Tidak hanya sampai di situ, para calon mahasiswa juga nantinya harus mampu mengimplementasikan pelajaran yang didapat di bangku perkuliahan agar kemudian hari dapat memotivasi akan hebatnya pendidikan antar sesama maupun masyarakat secara luas sehingga menghasilkan Generasi Indonesia Hebat.

Selain itu, dilihat dari antusias pelajar Indonesia yang cukup tinggi pada tahun sebelumnya, OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 menambah jumlah kuota beasiswa menjadi 240 beasiswa dengan format online yang lebih memudahkan pelajar untuk ikut berpartisipasi.

Pendaftaran program beasiswa ini sudah mulai dibuka pada 30 Agustus 2017 dan masih banyak kesempatan untuk mengikuti program ini hingga 3 November 2017. Nantinya para peserta akan melalui tahapan OSC yang terbagi menjadi 4, yakni pendaftaran  pada 30 Agustus sampai 3 November 2017, online test pada 5 November 2017, pengumuman hasil online test pada 28 November 2017, dan terakhir offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa OSC with AVITEX CAT TEMBOK pada 9 Desember 2017.

Kalau kamu punya adik, saudara, teman dekat ataupun tetangga yang saat ini membutuhkan beasiswa, informasikan kepada mereka ya.

Sampaikan cara mendapatkan beasiswa kuliah gratis, serta bantu raih impian mereka untuk mewujudkan cita-citanya dengan mendapatkan beasiswa kuliah gratis pada laman di http://osc.metrotvnews.com.

Yuk buruan daftar biar dapat kuliah gratis 4 tahun!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com