Advertorial

Ini Cara Jika Ingin Lebih Untung Saat Beli Tiket IDN Soundscape 2017

Kompas.com - 26/10/2017, 09:08 WIB

Mendengarkan musik adalah salah metode ampuh untuk menghilangkan stres dan menghibur diri. Menyaksikan musik dimainkan secara langsung sudah pasti memberikan kesan tersendiri. Selain menghibur, musik juga bisa membangkitkan kenangan lama yang pernah dirasakan, misalnya masa-masa SMA. 

Untuk pencinta musik, sebentar lagi akan ada konser seru yang menampilkan musisi-musisi favorit tanah air. Pada 28 Oktober 2017 mendatang akan digelar acara musik IDN Soundscape 2017 di Ancol, Jakarta Utara. Acara ini akan membawa Anda kembali ke masa SMA. 

IDN Soundscape 2017 akan menampilkan sederet musisi ternama. Mulai dari Tulus, Tompi, Andra and The Backbone, Naif, Slank, Gigi, Kahitna, dan masih banyak lagi. Nah, supaya tidak ketinggalan, sebaiknya Anda segera mengamankan tiketnya di kantong. 

Sebelum membeli tiket, jangan lupa untuk memeriksa berbagai promo menarik yang ditawarkan. Salah satu promo yang paling menggiurkan ditawarkan oleh BCA melalui aplikasi Sakuku. Tidak hanya mudah, membeli tiket IDN Soundscape 2017 menggunakan Sakuku juga memberi banyak keuntungan.   

Setiap pembelian tiket IDN Soundscape 2017 menggunakan Sakuku sebagai alat pembayaran, baik secara online maupun on the spot, Anda  akan mendapatkan seragam putih abu-abu eksklusif rancangan Danjyo Hiyoji gratis. Pembelian tiket masuk menggunakan Sakuku juga akan dilayani melalui jalur cepat sehingga tidak perlu antri lama. 

Selama di dalam area konser, pembelian dilakukan menggunakan gelang yang berfungsi sebagai alat bayar yang bisa diisi ulang. Setiap isi ulang menggunakan Sakuku senilai minimal Rp 60.000 akan mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp 30.000 ribu dan gratis minuman. Promo tersebut hanya dapat dinikmati satu kali saja dan hanya berlaku untuk 5.000 orang pertama yang melakukan isi ulang sesuai ketentuan di atas menggunakan Sakuku

Saat sedang seru menonton konser kadang rasa lapar sering menyerang. Namun, jangan khawatir, Sakuku juga memiliki penawaran spesial untuk transaksi makanan dan minuman di area IDN Soundscape 2017. Jika melakukan pembelian makanan dan minuman di gerai Tori Ichi, Hop Hop, dan D’Crepes yang tersedia di area IDN Soundscape 2017 menggunakan Sakuku Anda bisa menikmati diskon 30 persen untuk setiap transaksi. 

Untuk menikmati promo ini, segera miliki Sakuku. Aplikasi mobile Sakuku bisa diunduh di Playstore dan AppStore secara gratis. Selain Sakuku produk BCA lainnya juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik selama penyelenggaraan IDN Soundscape 2017. Pengguna Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, atau Flazz bisa menikmati potongan harga sebesar 15 persen saat pembelian tiket.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com