Advertorial

Peran Besar Suspensi TRD Sportivo

Kompas.com - 26/10/2017, 19:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Meski memiliki tampilan stylish, namun tidak membuat jati diri Toyota Rush sebagai sebuah SUV hilang. Mulai dari struktur kaki-kaki tangguh dengan ground clearance yang tinggi, sampai performanya dalam menerjang beragam karakter medan di Indonesia.

Dibekali mesin berkubikasi 1.500 cc DOHC VVT-i, Rush mampu mengakomodir tenaga sebesar 107 tk dan torsi maksimum 141 Nm. Performanya sudah cukup teruji di segala medan, menariknya lagi juga irit bahan bakar.

Varian Rush TRD Sportivo Ultimo mampu mengakomodir dua kebutuhan sekaligus, yakni penggunaan dalam kota, serta berpetualang bersama keluarga atau sahabat. 

Toyota tidak hanya membenamkan aksesori TRD untuk memperkaya visual Rush, tapi juga meningkatkan kemampuan jelajahnya dengan mengaplikasi suspensi TRD Sportivo. Efek perubahanya cukup jauh dibandingkan model sebelumnya.

Suspensi khusus ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna Rush, baik di perkotaan atau medan terjal. Dengan karakter bantingan suspensi yang lebih empuk membuat perjalanan makin nyaman ketika dihadapi medan berlubang atau polisi tidur, hasilnya keluarga atau sahabat tetap bisa santai menikmati perjalanan.

Tidak hanya itu, memacu Rush di lintasan lurus atau ketika sedang manuver kini juga terasa lebih stabil. Berkat part performance suspensi TRD Sportivo, ayunan bodi terasa lebih minim, dan efek besarnya mengurangi gejala limbung yang umum terjadi pada mobil berkaki jenjang.

Intinya, selain sisi kenyamanan yang makin terjaga, mengendari Rush TRD Sportivo Ultimo makin fun to drive. Secara desain lebih stylish untuk penggunaan di kota, dan  makin tangguh saat berpetualang melintasi medan liar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com