Advertorial

Nikmati Kuliner Ala Jepang Lebih Puas di Restoran Ini

Kompas.com - 27/10/2017, 09:43 WIB

Beberapa bulan belakangan, berbagai unggahan di media sosial dan internet seolah kompak menampilkan keindahan negara Jepang. Indahnya bunga sakura, kuil-kuil antik, hingga cantiknya kimono Jepang menghiasi layar gawai tiap kali berselancar di dunia maya. Bagi sebagian orang yang sudah pernah berkunjung ke Jepang, unggahan ini bisa jadi mengundang kerinduan akan negara matahari terbit itu.

Selain keindahan alam dan budaya, kekayaan kuliner Jepang pun terkenal membuat ketagihan. Namun bagi orang yang tidak memiliki waktu dan biaya lebih untuk kembali mengunjungi Jepang, tak perlu khawatir. Sudah banyak restoran yang menyajikan masakan khas Jepang dengan cita rasa yang tak kalah sedap. Salah satunya adalah restoran fast food ala Jepang, Hoka Hoka Bento.

Siapa yang tidak kenal dengan Hoka Hoka Bento? Di sini konsumen bisa menikmati berbagai menu makanan, minuman, dan hidangan pencuci mulut ala Jepang. Pelayanan yang cepat, higienis, dan tentunya cita rasa yang umami membuat HokBen menjadi favorit penyuka makanan Jepang. Berbagai menu seperti Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, dan Chicken Katsu bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Nah, kini Hoka Hoka Bento memberikan kejutan manis untuk penikmatnya. HokBen memberikan gratis Takoyaki/Sakana Sticks/Yakitori untuk setiap pembelian semua varian Menu Paket (selain Hoka Hemat). Syaratnya hanya satu, pembayaran dilakukan menggunakan Sakuku dari BCA. Promo ini khusus untuk makan di tempat di semua outlet dan berlangsung setiap hari hingga 15 Februari 2018 nanti.

Sakuku adalah uang elektronik yang memudahkan berbagai pembayaran dan transaksi. Misalnya dengan fitur split bill yang memudahkan patungan membayar makan dengan teman-teman dan tarik tunai melalui ATM BCA. Segera unduh Sakuku di Android Playstore dan Apple Appstore untuk menikmati keuntungan ini. Informasi promo Sakuku lainnya bisa dilihat di www.bca.co.id/sakukupromo atau telepon HaloBCA di 1500888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com