Advertorial

Belanja Diecast Bebas Lapar dengan Uang Elektronik

Kompas.com - 27/10/2017, 11:30 WIB

Pameran miniatur tahunan yang paling ditunggu-tunggu tinggal menghitung hari. Tanggal 28-29 Oktober 2017 nanti, Indonesia Diecast Expo (IDE) 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta. Penggemar diecast dari seluruh Indonesia akan berkumpul dalam perhelatan ini.

Ada yang berbeda dengan penyelenggaraan IDE 2017. Tahun ini pembayaran non-tunai dan penggunaan uang elektronik didukung penuh. Transaksi dengan menggunakan Sakuku dan Tahapan Xpresi BCA akan mendapatkan berbagai promosi khusus. Misalnya, setiap pembelian tiket masuk menggunakan dua alat bayar keluaran BCA itu, akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 ribu.

Selain diskon tiket masuk, pembelian makanan dan minuman dengan menggunakan Sakuku dan Tahapan Xpresi BCA di area IDE 2017 juga mendapatkan diskon khusus. Jika mulai haus ketika melihat-lihat, ada Chapayom yang bisa dinikmati untuk melepas dahaga. Dengan menggunakan Sakuku, semua jenis minuman didiskon 20 persen tanpa minimum transaksi. Diskon 15 persen pun akan diberikan jika membayar dengan Kartu Kredit dan Debit BCA atau Flazz.

Selain minuman, berbagai gerai makanan pun menawarkan diskon khusus. Untuk pengguna Kartu Kredit dan Debit BCA, Flazz, dan Sakuku ada diskon 15 persen setiap pembelanjaan menu paket di Hoka Hoka Bento. Untuk penyuka bakmi, ada diskon 20 persen untuk semua menu makanan BakmiGM jika membayar dengan Sakuku. Atau jika menggunakan Kartu Kredit & Debit BCA atau Flazz, diskon yang diberikan sebesar 15 persen.

Tak hanya Hoka Hoka Bento dan Bakmi GM, restoran Tori Ichi juga menawarkan promosi yang menarik. Setiap pembelian menggunakan Sakuku akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen. Penggunaan Kartu Kredit & Debit BCA atau Flazz juga akan diganjar diskon 15 persen tanpa minimal transaksi.

Selain diskon tiket masuk dan gerai makanan serta minuman, mengunjungi IDE 2017 dengan menggunakan Sakuku pun akan lebih seru. Pasalnya, ada potongan harga Rp 20 ribu per 10 mobil untuk mendaftarkan diri sebagai peserta race dan berlaku kelipatannya. Pembelian merchandise pun lebih hemat karena ada diskon 10 persen bagi pengguna Sakuku. Untuk kolektor diecast, jangan lupa untuk mengumpulkan Flazz edisi terbatas Diecast.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com