Advertorial

Pakai Rush Manual, Berapa Biaya Servisnya Dalam 5 Tahun

Kompas.com - 27/10/2017, 19:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil yang sehat bisa jadi cerminan pemiliknya. Nah biar mobil tetap fit dibawa jalan-jalan terus, pemilik wajib rutin merawatnya ke bengkel resmi. Beruntung buat para pemilik Toyota Rush, biaya perawatannya terjangkau.

Selama pemakaian 100.000 km atau berarti sekitar 5 tahun, biaya yang perlu dikeluarkan pemilik Rush transmisi manual sebesar Rp 9.295.300.

Pada Rush manual, total biaya itu meliputi segala perawatan yang diperlukan selama 5 tahun, seperti penggantian rutin oli mesin, saringan oli, dan busi, sampai ke penggantian besar, misalnya ganti busi, cairan rem, saringan AC, sampai saringan bahan bakar.

Angka total perawatan berkala itu juga sudah termasuk biaya jasa yang mulai dihitung sejak perawatan 60.000 km atau setelah mobil masuk usia tiga tahun.

Bukan hanya terjangkau, pemilik Rush juga pasti mendapat kemudahan perawatan sebab bengkel Toyota ada di mana-mana. Tercatat, Toyota di Indonesia memiliki lebih dari 300 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com