Advertorial

Tak Perlu Bermacet-macetan, Ini Satu Cara Selesaikan Segala Keperluan

Kompas.com - 30/10/2017, 10:16 WIB

Kemacetan kota sering kali membuat orang enggan beranjak dari tempat tinggal atau bekerja. Untuk melakukan satu aktivitas saja, kadang seseorang mesti menempuh perjalanan berjam-jam. Padahal, mungkin keperluannya hanya 30 menit atau satu jam saja.

Namun bersyukurlah masyarakat urban karena kehadiran internet dan situs jual beli online menyelamatkan Anda semua dari serangan mager,alias malas gerak, karena jalanan yang macet. Memangnya apa yang bisa dilakukan dengan situs belanja online? Bukankah hanya untuk belanja baju atau kebutuhan rumah tangga?

Jangan salah, keberadaan keduanya memungkinkan Anda memenuhi segala kebutuhan bulanan dari rumah atau manapun, melalui gadget. Termasuk bayar angsuran kredit mobil atau pinjaman multiguna lainnya dari Astra Credit Companies (ACC). Dulu, untuk bayar cicilan kredit Astra, Anda harus datang ke kantor leasing di mana Anda mengajukan kredit. Proses ini bila dilakukan sekarang tentu melelahkan, sebab jalanan semakin macet, antrean di loket pun panjang.

Nah, pengalaman itu tak perlu Anda rasakan lagi karena sekarang bisa bayar kredit ACC online lewat situs belanja online Tokopedia. Hanya dengan beberapa klik, angsuran bulanan pun lunas dalam sekejap.

Satu lagi kebutuhan mendesak yang bisa diselesaikan dalam sekejap, yaitu urusan beli pulsa. Kini, tak perlu lagi ribet cari agen pulsa saat saldo untuk telepon, sms, dan beli paket internet habis. Sebab, agen pulsa online murah juga tersedia di Tokopedia.

Caranya, tinggal pilih provider, ketik nomor ponsel, pilih nominal pulsa yang Anda inginkan, kemudian dalam beberapa menit pulsa yang Anda butuhkan akan mendarat di ponsel Anda. Praktis, bukan?

Artinya, kemacetan sebenarnya tak terlalu menghalangi Anda untuk menyelesaikan semua keperluan bulanan. Meskipun mager masih keberadaan internet dan situs jual beli online seperti Tokopedia bakal membantu Anda menjalankan segala aktivitas. Selesaikan segala keperluan bulanan dengan praktis, dimulai dari Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com