Advertorial

Manfaatkan Sisa Cuti untuk Pergi Liburan Dadakan

Kompas.com - 30/10/2017, 11:30 WIB

Tak terasa waktu sudah menjelang penghujung tahun 2017. Sibuk bekerja, tanpa sadar jatah cuti tahun ini masih tersisa banyak atau malah belum tersentuh sama sekali. Nah, sebelum persaingan peminat tiket dan akomodasi melambung karena liburan akhir tahun, baiknya manfaatkan momen dengan mengajukan cuti untuk liburan.

Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa jadi destinasi liburan. Tak perlu cemas kehabisan destinasi, pantai, gunung, dan laut dari Sabang sampai Merauke siap dijelajahi sendiri maupun bersama teman-teman. Atau langsung saja kemas paspor dan terbang untuk menikmati keindahan negara lain.

Sayangnya, persoalan klasik setiap kali ingin liburan adalah mendapatkan harga terbaik untuk pemesanan tiket dan akomodasi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa semakin dekat waktu keberangkatan, maka harga yang tersedia pun semakin tinggi. Karenanya, rajin-rajinlah mencari informasi soal promosi dan penawaran khusus.

Salah satu promosi menarik yang bisa meringankan beban tiket dan akomodasi adalah dengan memanfaatkan promosi dari BCA KlikPay dan reservasi.com. Promosi berupa potongan harga sebesar Rp 70.000 setiap pembelian di reservasi.com menggunakan BCA KlikPay. Promosi ini berlaku untuk transaksi senilai minimal Rp 700.000 sampai tanggal 31 Desember 2017.

Caranya mudah, cukup masukkan kode promo KLIKPAY70 di halaman pembayaran reservasi.com versi desktop, mobile web, ataupun aplikasi Android dan iOs. Semua rute penerbangan dari seluruh maskapai bisa menikmati promosi yang sama.

Selain tiket penerbangan, pemesanan akomodasi juga bisa menikmati potongan harga ini. Promosi ini pun berlaku untuk semua jenis kamar.

Lebih asyiknya lagi, periode terbang dengan penawaran dari BCA KlikPay ini tidak dibatasi. Jadi, pembelian bisa dilakukan untuk penerbangan dan akomodasi dengan jadwal yang diinginkan. Jangan lupa, promosi ini berlaku untuk satu kali pemesanan dalam satu hari dan tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promosi lain.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com