Advertorial

Belanja Lebih Praktis dan Untung dengan Dompet Elektronik

Kompas.com - 31/10/2017, 11:39 WIB

Pernah mengalami kecopetan atau kehilangan dompet? Atau seringkali penyakit lupa kambuh sehingga terlanjur keluar rumah tanpa membawa dompet? Persoalan klasik seperti ini memang membuat kegiatan menjadi terhambat. Pasalnya, semua uang tunai dan kartu yang diperlukan praktis tidak terbawa.

Untuk menghindari ketidaknyamanan ini ada cara lain yang lebih mudah untuk berbelanja yaitu dompet elektronik.

Di zaman yang serba digital, dompet elektronik menjadi pilihan utama untuk bertransaksi. Selain inovatif, produk keuangan ini juga praktis karena tidak berbentuk fisik, melainkan berbentuk aplikasi di smartphone. Memiliki dompet elektronik, Anda tidak perlu lagi bergantung pada uang tunai di dompet yang tak terbawa.

Beruntungnya, seiring perkembangannya pun semakin banyak merchant toko online yang menerima pembayaran menggunakan dompet elektronik. Cukup unduh aplikasinya di smartphone dan dompet elektronik pun siap digunakan untuk pembayaran berbagai transaksi.

Dari sekian banyak pilihan dompet elektronik di Playstore dan Appstore yang bisa diunduh, salah satunya adalah aplikasi Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Sakuku pun memberikan penawaran menarik bagi pengguna yang baru mengunduh aplikasi Sakuku.

Ada  voucher cashback Rp 50.000 dari Sakuku untuk setiap pengguna baru yang mengunduh aplikasi ini. Voucher ini bisa digunakan untuk pembelanjaan di Blibli.com dan Dinomarket senilai minimal Rp 50.000. Selain di dua toko online tersebut, voucher ini pun bisa digunakan untuk berbelanja di Bhinneka.com dengan pembelian minimal Rp 100.000.

Tak perlu menunggu lama, penawaran menarik ini berlaku setiap hari, bahkan pada hari libur nasional. Voucher akan dikirimkan melalui e-mail dari masing-masing toko online yang berpartisipasi dan berlaku sampai satu bulan sejak voucher diterbitkan. Segera unduh Sakuku selama voucher masih tersedia untuk menikmati penawaran ini dan sebelum periode promo berakhir.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com