Advertorial

Hasil Selfie Lebih Jernih dengan Kamera Depan 24MP dari Vivo V7+

Kompas.com - 31/10/2017, 19:04 WIB

Mendapatkan hasil selfie yang lebih jernih di setiap momen sempurna jadi jargonnya Vivo V7+ ketika dikenalkan ke publik. Betapa tidak, sebagai produk terbaru dari Vivo V-Series, ponsel ini menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan kamera depan 24MP.

Tidak hanya bergantung kepada kamera dengan resolusi yang besar saja, ponsel anyar ini juga dilengkapi berbagai inovasi teknologi lainnya yang siap menjawab kebutuhan pengguna untuk menangkap setiap momen sempurna. Mulai dari tampilan FullViewTM Display Vivo V7+ yang revolusioner, sampai inovasi pada teknologi keamanan dengan Face Access.

FullViewTM Display memberikan terobosan pengalaman visual bagi pengguna dengan layar berukuran 5,99 inci dan rasio ukuran layar pada badan smartphone sebesar 84,4 persen. Bezel-nya pun sangat tipis hanya 2,15 mm.

- -

Dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai atau bezel-less, Vivo V7+ semakin nyaman digenggam dan tentu saja memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik di berbagai momen seperti bermain games, menonton video, serta chatting.

- -

Sedangkandengan Face Access yang berupa fitur sensor pemindai wajah, ponsel Vivo V7+ Anda hanya akan dapat dibuka oleh Anda sendiri. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemindaian waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yang telah didaftarkan pada smartphone.

Selain itu Vivo V7+ juga semakin lengkap dengan berbagai fitur terbaru lainnya, yaitu:

  • Raise to Wake

Pengguna bisa dengan mudah menyalakan smartphone mereka hanya dengan mengangkat smartphone. Akselerometer pada Vivo V7+ akan membantu mendeteksi gerakan pengguna dan menyalakan layar smartphone tersebut setelah terangkat.

  • Smart Split 3.0

Teknologi Smart Split 3.0 yang telah ditingkatkan pada Vivo V7+ memberikan lebih banyak pilihan aplikasi untuk digandakan. Ketika pesan masuk saat sedang menonton video favorit atau saat bermain games, cukup klik untuk membagi layar menjadi dua.

Pengguna juga dapat dengan mudahnya menggeser tiga jari ke bawah pada layar untuk membuka aplikasi lain dalam layar yang terpisah. Ini berlaku pada setiap aplikasi seperti Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player, serta masih banyak lainnya.

  • Apps Clone

kloning aplikasi membantu aktivitas multitasking antara pekerjaan dan pribadi menjadi jauh lebih nyaman dan produktif. Pengguna dapat menggunakan dua akun untuk satu media sosial untuk berbagai aplikasi seperti: WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Masih Memanjakan Para Pencinta Selfie

Meskipun sudah dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya, sebagai produk terbaru dari V-Series, Vivo V+ masih memanjakan para pecinta selfie dengan memberikan fitur-fitur inovatif untuk menghasilkan selfie yang lebih jernih. Dengan kamera depan beresolusi 24MP pertama di dunia, setiap jepretan akan menghasilkan selfie yang lebih tajam, cerah, namun tetap natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya.

- -

Vivo V7+ pun siap mengabadikan setiap momen sempurna pengguna di berbagai kondisi, bahkan di cahaya minimal dengan Selfie Softlight yang bekerja sangat baik untuk tetap menonjolkan rona wajah di setiap selfie.

Untuk mengabadikan momen spesial bersama-sama, Vivo V7+ juga dilengkapi fitur Group Selfie yang memberikan daya tangkap kamera lebih luas. Cara menggunakan fitur Group Selfie pada kamera depan ini cukup dengan menggeser kamera ke arah kiri dan kanan ketika mengambil foto.

- -

Area tangkap foto yang lebih luas pada Group Selfie Vivo V7+ memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan Crystal Clear Result

 “V7+ bisa menginspirasi para pencinta selfie, terutama generasi millennial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif. Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” pungkas Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Vivo V7+ juga hadir dengan fitur Face Beauty 7.0 yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Vivo V7+ memanfaatkan algoritma baru untuk mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit saat mengambil gambar. Cukup dengan memilih mode Face Beauty 7.0, dan sesuaikan level yang diinginkan pada 3 pilihan utama: Buffing, Skin Tone, dan Whitening.

Selain itu kamera Vivo V7+ juga dilengkapi dengan dua fitur menarik, yaitu: Portrait Mode dan Live Picture Mode, yang dapat diaktifkan saat mengambil gambar. Potrait Mode di Vivo V7+ memberikan efek bokeh atau buram pada latar belakang foto sehingga menghasilkan perbandingan lebih tajam dan menarik dengan focus aperture yang besar. Dengan Live Picture Mode, pengguna dapat mengambil beberapa gambar sekaligus selama 3 detik untuk menghasilkan gambar bergerak.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas Anda, Vivo V7+ dibanderol hanya Rp 4.699.000. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://vivo.com/product/id/v7plus/index.html

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com