Advertorial

Pakai Rush Tidak Perlu Repot

Kompas.com - 01/11/2017, 15:04 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Berkembangnya mobil SUV membuat pilihan makin beragam. Pihak produsen juga banyak memberikan inovasi serta sentuhan baru untuk memanjakan penggunanya seperti yang dilakukan Toyota pada Rush.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah SUV yang serba guna, Toyota memberikan nilai lebih dengan meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo yang mampu menampung tujuh penumpang. Bukan sekadar meletakan jok pada baris ketiga, tapi juga langsung dilengkapi perangkat keselamatan seperti seatbelt dan handgrip untuk kenyamanan. 

Perubahan ini cukup memberikan nilai tambah, contoh seperti Aditya Febrian Setyawan salah satu pengguna Rush TRD Sportivo Ultimo. Menurut Aditya, dengan daya tampung yang lebih pada Rush tidak membuatnya repot saat berpergian jauh bersama keluarga.

"Biasanya kalau mau pergi ke luar kota harus tukar mobil, cari yang muat banyak. Karena biasanya selain anak dan istri ada keluarga lain yang ikut. Tapi sekarang tidak perlu repot, karena Rush sudah punya kursi di belakang, bagasi juga masih cukup untuk barang," ucap Aditya kepada KompasOtomotif. 

Aditya mengatakan perubahan Rush Sportivo Ultimo sudah lebih baik dari model sebelumnya. Apalagi ditambah dengan aplikasi suspensi Rush TRD Sportivo agar kenyamanan penumpang tetap terjaga di segala medan. 

"Kalau yang model dulu masih sedikit terasa goyang atau limbung, kalau modelsekarang lebih stabil. Dalam konsisi penuh juga tidak terlalu turun kok," ucap Aditya.

Sementara Febrian Afivah, wanita pekerja swasta yang juga menggunakan Rush menjelasakan bahwa tampilan Rush cukup mengambarkan SUV sejati yang nyaman digunakan wanita dan masih terjangkau untuk dimiliki. 

"Selain tidak perlu khawatir, untuk wanita Rush juga lebih friendly. Artinya tidak terlalu tinggi, kemudi juga tidak berat, lumayan irit dan harganya juga kompetitif," kata Febri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com