Advertorial

Andromax Prime Bikin Orang-orang Pada Move On ke 4G

Kompas.com - 02/11/2017, 08:27 WIB

Ada hal menarik dalam setiap Konser Panggung Juara Andromax Prime yang diadakan di beberapa kota di Indonesia, yaitu membludaknya penonton. Konser ini memang meriah oleh kehadiran band dan artis papan atas tanah air seperti Wali, Inul Daratista, Trio Macan, Imey Mey, Denny Darko, Deni Cagur, Kartika Putri, dan Anwar Bab. Tidak hanya itu, pada konser ini juga terdapat bazaar rakyat, pertunjukan budaya, hadiah langsung, dan doorprize.

Namun, yang membuat penonton antusias ternyata bukan karena itu semua. Antusiasme penonton justru terlihat pada antrean panjang mendapatkan handphone 4G Andromax Prime dari Smartfren.

- -

4G memang bukan lagi berita baru. Namun siapa sangka, menurut data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) 60 persen dari total pelanggan seluler di Indonesia masih menggunakan jaringan 2G. Permasalahannya ada di ponsel yang berjaringan 4G umumnya memiliki model layar sentuh sehingga susah untuk dioperasikan. Selain itu, ponsel 4G umumnya dibanderol dengan harga yang mahal.

Padahal banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari 4G, salah satunya lebih hemat pulsa. Cukup dengan langganan paket data, pengguna bisa mulai berkirim pesan, melakukan panggilan suara (telepon), bahkan sampai melakukan panggilan video. Pulsa yang dibutuhkan jauh lebih hemat ketimbang SMS dan telepon.

- -

Dengan hadirnya Andromax Prime ini, sekarang #SemuaBisa4G. Betapa tidak, Andromax Prime ini hadir dengan keypad sehingga mudah untuk dioperasikan. Kemudian yang paling mengejutkan, harganya hanya Rp 349.000 saja. Tidak heran kenapa orang-orang sampai rela antre untuk mendapatkan ponsel ini.

“Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar dapat segera pindah ke jaringan 4G dan memanfaatkannya. Misalnya, menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini.” ujar Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendorong masyarakat ke 4G ini Smartfren juga memberikan bonus yang melimpah untuk setiap pembelian Andromax Prime. Dengan membeli Andromax Prime seharga Rp 349.000, Anda akan mendapatkan cash back 10 ribu untuk setiap top up minimal 30ribu setiap bulannya. Maksimal cash back 35 kali, dengan total Rp 350.000.

Jangan khawatir, meski Konser Panggung Juara sudah lewat, kamu masih memiliki kesempatan mengikuti program cashback sebelum Januari 2018. Jadi tunggu apalagi? Ayo, segera tinggalkan jaringan 2G dan 3G, dan move on ke jaringan 4G LTE dengan Andromax Prime!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com