Adverotrial

Rush dengan Desain SUV Sejati

Kompas.com - 02/11/2017, 16:38 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Rush sudah cukup memiliki nama besar di Indonesia. Hampir semua penggunanya yang tergabung dalam komunitas mengatakan memilih Rush lantaran desain yang melambangkan SUV sejati.

Contoh seperti Roffaly pengguna Rush TRD Sportivo Ultimo lansiran 2016. Dia mengatakan memilih Rush lantaran kental dengan aura jip dengan siluet kotak yang masih dipertahankan serta "konde" di bagian pintu belakang.

"Body dan desainnya jip, tapi tampilannya dibuat lebih modern. Jadi cocok buat di dalam kota kalau kerja dan jalan-jalan ke luar kota sama teman dan keluarga," ucap Roffaly kepada KompasOtomotif.

Meski sudah mengalami beberapa perubahan sejak pertama "mengaspal" pada 2006, namun Toyota selalu mempertahankan gen SUV sejati pada Rush. Pengembangan yang dilakukan juga untuk mengakomodir kebutuhan pengguna di Tanah Air, wajar bila Rush selalu menjadi pilihan utama di segemen SUV medium.

Menurut Rofally, sejak pertama menggunakan Rush dirinya sudah banyak melakukan perjalanan jauh, bahkan sampai lintas pulau. Selama pemakaian itu pula, Rofally mengaku belum ada keluhan terkait performa dan kemampuan Rush untuk menjelajah.

"Paling jauh itu ke Palembang sama komunitas, tapi saya juga sering pakai bolak balik ke Yogyakarta sama keluarga. Masih aman saja, belum ada kendala apa-apa sampai saat ini," ucap wiraswasta yang memiliki tiga orang anak ini.

Bukan hanya desain, Rofally juga mengaku pede menggunakan Rush karena memiliki kaki-kaki yang tangguh. Selain berani menerabas medan tak beraspal, penumpang di dalam kabin juga tetap dibuat nyaman. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com