Advertorial

Rush TRD Sportivo Ultimo Sebagai Teman Main

Kompas.com - 03/11/2017, 14:53 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Beli mobil jenis SUV sudah jadi kewajiban untuk Stanly Paluhutan Hutabarat karena alasan jalanan di Indonesia yang ”kurang ramah”. Belum terkumpul uang muka untuk SUV bongsor, pilihan pun jatuh pada Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo lansiran teranyar.

Mobil itu pun baru dua bulan berada di rumahnya, menggantikan SUV serupa terdahulu. ”Saya ingin ganti yang transmisi otomatis, lalu lintas makin macet sekarang,” kata Stanly kepada KompasOtomotif, Kamis (2/11/2017).

Dari beberapa varian Rush, justru tipe tertinggi yang diboyongnya. Alasan utama karena tipe ini sudah dilengkapi sokbreker khusus TRD, berbeda dengan tipe lainnya.

Stanly menyatakan bahwa berkat suspensi khusus itu, Rush TRD Sportivo Ultimo makin stabil. ”Guncangan tak terlalu keras, stabil, ringan, hampir sama seperti Innova,” katanya.

- -

Meski baru dua bulan menemani pria 48 tahun itu, Rush baru sudah diajak jalan-jalan cukup jauh. Bersama teman-teman di komunitas, Stanly bertualang ringan sampai Cirebon hingga Sumedang.

Teman Main

Di garasi rumah pengusaha reparasi AC itu, tak hanya Rush yang terparkir. Masih ada satu sedan mewah dan city car Amerika. Tapi, buat sehar-hari, dirinya menaruh kepercayaan penuh ke Rush terbaru.

”Sudah seperti teman main, karena cocok buat saya. Kalau ganti mobil lain sepertinya nggak cocok. Kalau ingin saja pakai yang sedan atau city car. Tapi buat harian, Rush paling oke,” ucap Stanly.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com