Advertorial

Bangga Punya Rush, Belum Pudar Sampai Berumur

Kompas.com - 03/11/2017, 15:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Memiliki Toyota Rush bukan cuma soal fungsinya sebagai SUV keluarga tetapi juga masalah kebanggaan. Buat salah satu pemilik Rush, Ta'efulak Santosa Ba'a, karisma medium SUV itu menjadi salah satu alasan memilikinya.

Ta'efulak adalah konsumen setia Toyota. Dia mengatakan pernah memiliki sedan Corolla dan Yaris, sebelum akhinya membeli Rush yang jadi jawaban atas kebutuhannya yang sudah berkeluarga.

“Saya kan sudah berumur, saya mau mobil yang tough, bisa bawa mertua, teman, sambil bawa barang buat anak saya yang semakin besar. Saya kepingin punya mobil yang punya jiwa petualang,” kata Ta'efulak, Kamis (2/11/2017).

Pilihan Ta'efulak tetap setia pada produk Toyota juga disebut karena dia merasa sedikit memahami Toyota soal urusan purna jual. Bengkel aman dan suku cadang terjangkau, membuatnya tidak mau berpaling ke merek lain.

“Untuk Rush saya lebih suka ke bodinya, karena memang saya cari yang petualang. Jadi Rush itu bisa dibawa kondangan, jalan-jalan bisa, nongkrong ganteng, bergaul ya gagah,” ucap Ta'efulak.

Menurut Ta'efulak, memiliki Rush merupakan kebanggaan. Bahkan Ta'efulak bercerita kebanggaan itu belum pudar walau Rush yang dimiliki semakin berumur.

“Saya selama ini berkesan sebagai pemilik Rush. Punya karisma dan elegansi tersendiri dari sudut pandang orang lain. Itu masih tinggi sampai sekarang,” ucap Ta'efulak

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com