Advertorial

Jelang Penghujung 2017, SOGO Department Store Buka Gerai Baru

Kompas.com - 04/11/2017, 23:47 WIB

Isu bahwa daya beli masyarakat melemah dan menyebabkan tutupnya gerai-gerai ritel di tanah air tidak berlaku secara universal. Buktinya, di penghujung 2017 perusahaan ritel PT Panen Lestari Internusa, melalui gerainya SOGO, kembali melebarkan sayap bisnisnya.

Hari ini, Minggu (5/11/2017) perusahaan pengelola ritel tersebut membuka satu gerai baru SOGO Department Store di Supermall Karawaci, Tangerang. Ini adalah gerai ke-18 SOGO Departement Store.

Karawaci dipilih sebagai lokasi gerai ke-18 SOGO Departement Store tersebut karena potensi yang dimiliki. Managing Director PT Panen Lestari Internusa, Handaka Santosa mengatakan potensi tersebut tercermin dari pesatnya pertumbuhan wilayah tersebut.

Saat ini pertumbuhan hunian, sarana pendidikan dan kesehatan, serta sarana hiburan di Karawaci begitu pesat. Oleh karena itu, perusahaannya pun tak ragu menginvestasikan dana senilai Rp 40 miliar untuk membuka gerai terbaru ini.

- -

"Kami berharap kehadiran SOGO Department Store di Supermall Karawaci dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, serta membantu pemerintahan setempat dalam menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar," tuturnya.

Dalam keterangan persnya pada Sabtu (4/11/207) lalu, Handaka pun menyatakan berbagai penyegaran dilakukan oleh SOGO di gerai barunya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda.

Desain interiornya yang modern hingga berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen muda di wilayah Karawaci. Ke depannya, akan dikembangkan pula berbagai kemudahan berbelanja  yang mengintegrasikan "brick and click" atau retail offline dan daring.

Mengusung konsep muda dan modern, gerai ritel seluas 10.000 meter persegi itu menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Karawaci dan sekitarnya.

- -

Menurut Arnolda Ratnawati Tondobala, Marketing Director of Departement Store Division PT Panen Lestari, lebih dari 215 merek siap memanjakan para konsumennya. Tak hanya itu, berbagai penawaran menarik pun disiapkan oleh SOGO Department Store.

Bagi pembelanjaan dengan jumlah tertentu, ada  total 16 unit smartphone Polytron Prime 7 yang bisa dibawa pulang. Selain itu, 100 pengunjung pertama berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Kompetisi Snap & Wish pun digelar bagi konsumen untuk memberi ucapan selamat atas dibukanya gerai terbaru SOGO  melalui medsos dengan hadiah gift card senilai Rp 250 ribu untuk 18 orang yang beruntung.

- -

Selain itu khusus bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri, nikmati keuntungan lebih saat berbelanja menggunakan Fiestapoin dan cicilan nol persen. Fasilitas ini dapat dinikmati untuk pembelanjaan berbagai produk di SOGO Department Store.

Sebagai pusat perbelanjaan ternama yang telah beroperasi sejak tahun 1990, hingga saat ini SOGO telah memiliki 18 gerai di 8 kota di Indonesia.

Dikelola secara profesional oleh PT Panen Lestari Internusa, bisnisnya kini telah merambah hingga ke pasar Asia. SOGO pun senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com