Advertorial

Serasi Rush Menurut Mahasiswi

Kompas.com - 07/11/2017, 09:27 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Bukan mobil manja dan pelindung wanita, begitulah impresi dari Vitri Anggraeni Rosliadi (25) tentang medium SUV Toyota Rush miliknya yang dibeli pada 2015 lalu. Mahasiswa jurusan teknik mesin di salah satu universitas di Bandung itu aktif mengemudikan Rush harian dari rumahnya di Indramayu.

“Tadinya naik mobil kecil, trus karena 2010 saya mulai ikut komunitas touring akhirnya pilih Rush. Kebetulan juga papa fanatik Toyota, jadi pas mau beli ya Rush,” cerita Vitri saat dihubungi, Senin (6/11/2017).

Kemampuan dasar Rush yang punya kaki-kaki kuat dengan ground clearance tinggi merupakan salah satu kelebihan yang disukai Vitri. Uniknya, dia sangat menyukai ukuran besar ban Rush sebab menurutnya menguatkan tampilan sporty dan maskulin.

“Jadinya enggak ribet kalau misalkan ke jalan-jalan rusak, hujan juga misalnya, Rush bukan mobil manja yang harus di kota terus,” ucap Vitri yang saat ini sedang menjalani semester akhir kuliah S1.

Rush yang dibeli varian S plus sudah muat 7-penumpang. Spesifikasi itu penting sebab kadang perjalanannya bukan hanya ke kampus tapi juga jalan-jalan bersama keluarga.

Soal desain, Vitri mengatakan, Rush bukan mobil kolot yang hanya disukai bapak-bapak, tetapi tingkat sporty-nya menunjang dipakai wanita. “Masih serasi kok dipakai cewek,” ucap Vitri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com