Advertorial

Yuk, Lebih Hemat Rencanakan Liburan Kali Ini

Kompas.com - 09/11/2017, 11:30 WIB

Sudah punya rencana liburan akhir tahun ini? Pergi wisata ke luar kota atau menjelajah negara tetangga bisa menjadi pilihan liburan yang mengasyikan.

Namun, jika Anda masih bingung ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di mana, yuk cek pegipegi.com sekarang. Melalui situs ini, Anda bisa mendapatkan mendapatkan harga tiket pesawat lebih murah dari harga normal, begitu pula dengan penginapannya.

Dengan menggunakan produk-produk dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), seperti ATM BCA, BCA Mobile, dan KlikBCA, Anda bisa mendapatkan potongan harga. Syaratnya adalah lakukan pembayaran menggunakan BCA Virtual Account.

Anda akan mendapatkan potongan 12 persen dengan maksimal potongan harga sebesar Rp 250 ribu dan tanpa minimal transaksi untuk hotel. Sementara itu, untuk pesawat Anda, bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 tanpa minimal transaksi.

Bila harga tiket pesawat lebih dari Rp 1 juta, maka potongan harga menjadi Rp 30.000. Untuk tiket kereta api, potongan yang diberikan adalah Rp 5.000 tanpa minimal transaksi. Penawaran khusus ini berlaku mulai 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018 untuk pemesanan di Pegipegi.com.  (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com