Advertorial

Mau Nonton Film Terbaru Gratis Bareng Sahabat? Begini Caranya

Kompas.com - 10/11/2017, 15:00 WIB

Terkadang, kita bingung saat memilih kado buat sahabat yang berulang tahun. Apalagi, kalau kita sudah bersahabat dengan orang itu selama bertahun-tahun. Mungkin semua kado keinginannya sudah pernah kita beri.

Jika mau memberi kado yang berbeda tahun ini, bayari saja tiket nonton film-film favoritnya yang baru tayang di bioskop. Apalagi, saat ini ada program “Tiket Nonton Gratis Untukmu dan Temanmu dari Tahapan Berjangka BCA”. Momen ini tentu bisa Anda manfaatkan untuk menikmati quality time bersama sahabat.

Dalam program ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan memberi 2 tiket nonton bioskop gratis bagi Anda yang membuka rekening Tahapan Berjangka BCA selama periode 6 November hingga 10 November 2017. Kali ini, BCA bekerja sama dengan situs BookMyShow.

Untuk mendapat kesempatan ini, ikuti langkah berikut:

1. Isi link https://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Simpanan/tahapan-berjangka/apply-tahaka berikut ini dengan data pribadi data pribadi (Nama, Nomor HP, alamat email, tanggal lahir dan atau no rekening BCA) atau kunjungi BCA.co.id/TahapanBerjangka

2. Datang ke kantor cabang BCA terdekat atau myBCA untuk pembukaan rekening Tahapan Berjangka BCA, dengan minimal setoran rutin Rp 500.000 per bulan dan jangka waktu minimal 12 bulan.

3. Halo BCA akan menghubungi Anda 5 hari kerja setelah Anda membuka rekening Tahapan Berjangka terkait pencocokan data yang Anda isikan melalui link berikut ini  https://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Simpanan/tahapan-berjangka/apply-tahaka untuk verifikasi proses pengiriman kode voucher tiket nonton bioskop.

Untuk menukar kode voucher-nya, berikut caranya:

1. Kode voucher berlaku hingga tanggal 31 Maret 2018

2. Kode voucher hanya bisa di tukarkan sebagai tiket nonton di www.BookMyShow.com

3. Tiket nonton bioskop berlaku di bioskop-bioskop yang bekerja sama dengan BookMyShow di seluruh Indonesia

4. Kode voucher bisa di tukarkan sebagai 2 tiket nonton bioskop untuk hari Senin-Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu, kode voucher berlaku sebagai potongan harga tiket nonton maksimal sebesar Rp 90.000.

Lebih dari sekadar bisa traktir teman-teman terdekat, dengan membuka Tahapan Berjangka BCA, Anda bisa mewujudkan rencana-rencana besar, seperti menikah, melanjutkan kuliah, atau menyisihkan dana modal usaha. “Saatnya Bikin Rencana Jadi Nyata” dengan buka rekening Tahapan Berjangka BCA.

Sebagai informasi, promo ini berlaku untuk 1.500 pertama pembukaan rekening Tahapan Berjangka BCA di Jabodetabek. Untuk informasi lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau mention akun Twitter @HaloBCA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com