Advertorial

Tips Makan Enak dan Murah Saat Berkunjung ke Pameran

Kompas.com - 10/11/2017, 17:00 WIB

Berkunjung ke pameran rumah mungkin tampak enak dan nyaman. Pasalnya kegiatan ini kerap dilakukan di area luas berpendingin ruangan. Setidaknya, pengunjung tak akan kepanasan saat melihat-lihat booth perumahan yang diminati.

Tanpa disadari, sebenarnya berkunjung ke pameran itu juga melelahkan. Pasalnya, pengunjung mesti berkeliling dari ujung sampai ujung lagi. Padahal, Anda tahu sendiri area pamerannya begitu luas.

Energi yang terkuras selama keliling di area pameran membuat perut begitu lapar. Untungnya, biasanya pameran menyediakan booth makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati. BCA Expo di ICE BSD yang terselenggara 11-12 November 2017 mendatang misalnya, punya sudut santapan nikmat buat mengisi perut kosong.

Menariknya, di ajang ini, Anda bisa puas menyantap makanan dan minuman dengan harga lebih murah. Kesempatan ini bisa Anda peroleh jika bertransaksi menggunakan Sakuku, Kartu Kredit dan Debit BCA, serta Flazz.

Untuk promo dengan Sakuku, Anda bisa mendapatkan potongan 50 persen di Hop Hop untuk menu tertentu dan 30 persen untuk semua menu tanpa minimum transaksi. Sedangkan bagi pengguna Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz akan mendapatkan potongan harga 15 persen di booth Hop Hop. Di Bakmi GM, Anda bisa mendapatkan potongan 20 persen dengan Sakuku atau 15 persen dengan mengggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA dan Flazz.

Selain itu, Tori Ichi memberikan potongan 30 persen untuk transaksi dengan Sakuku, sedangkan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz akan mendapatkan diskon 15 persen. Buat penggemar HokBen, Anda bisa menggunakan Kartu Kredit dan Debit BCA serta Flazz untuk mendapatkan potongan harga 15 persen, khusus menu paket atau free Yakitori/Sakana Sticks/Takoyaki untuk pembelian menu paket Hokben menggunakan Sakuku.

Yoshinoya juga turut hadir di BCA Expo dengan diskon 20 persen untuk semua menu tanpa minimum transaksi dengan Sakuku, dan diskon 15 persen untuk semua menu dengan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, dan Flazz.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com