Advertorial

Masih Ada Waktu untuk Berburu Tiket Pelesir Murah

Kompas.com - 10/11/2017, 19:00 WIB

Waktu liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Anda mungkin sudah punya rencana pelesir di kepala, sayangnya kesibukan kerja membuat Anda tak sempat berburu tiket transportasi dan akomodasi murah.

Jangan khawatir, meski cukup mepet, Anda masih punya waktu untuk berburu tiket murah buat pelesiran di akhir tahun. Caranya sederhana, hanya dengan menggunakan BCA KlikPay, Anda bisa mendapat potongan harga langsung sebesar Rp 70 ribu, setiap melakukan pembelian di reservasi.com.

Syaratnya, minimal transaksi sebesar Rp 700 ribu. Promo ini berlaku  sampai tanggal 31 Desember 2017.

Untuk memperoleh diskon ini, jangan lupa masukkan kode promo KLIKPAY70 di laman reservasi.com. Kode ini berlaku untuk transaksi melaluo desktop, mobile web, maupun aplikasi di Android atau iOS. Promo ini berlaku untuk semua maskapai di semua rute penerbangan. Menarik, bukan?

Untuk hotel, promosi ini juga berlaku untuk semua jenis kamar. Sebagai catatan, periode penerbangan atau inap adalah bebas. Jadi, Anda bisa melakukan pembelian saat ini untuk jadwal yang kamu tentukan ke depannya. Ingat, promosi ini hanya berlaku untuk satu kali pemesanan dalam satu hari dan tidak dapat diuangkan atau digabung dengan promosi lain.

Sumber: Smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com