Advertorial

BCA Apresiasi Kontribusi TNI dengan Perbaiki Sarana & Prasarana Prajurit

Kompas.com - 13/11/2017, 10:17 WIB

Bukan hanya melindungi negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) punya jasa yang besar dalam merekatkan kemajemukan dan menjaga kesatuan bangsa. Tidak hanya itu, TNI juga melayani masyarakat sebagai tentara rakyat, pejuang, nasional dan tentara profesional.

Sebagai ungkapan apresiasi pada kerja keras mereka mempertahankan kedaulatan NKRI, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melakukan serah terima secara simbolis pelaksanaan rehabilitasi sarana dan prasarana prajurit tahap pertama.

Serah terima fasilitas sarana dan prasarana yang sudah diperbaiki dilakukan langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Direktur BCA Suwignyo Budiman serta diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo baru-baru ini.

Pada tahap pertama ini, rehabilitasi dan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan untuk barak prajurit dan rumah dinas serta fasilitas umum di 3 Kodam, yaitu Kodam Jaya, Kodam I Bukit Barisan, dan Kodam XVI Pattimura.

Ke depannya, BCA akan melanjutkan dan memperluas ranah kerja sama TNI untuk turut serta membantu pelaksanaan Bakti TNI yang bertujuan membantu pemerintah menangani masalah sosial dan kemanusiaan.

“Tentunya kami berharap adanya perbaikan fasilitas ini bisa membuat segenap jajaran TNI lebih maksimal melaksanakan tugas mulia, yaitu mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat,” pungkas Jahja.

Sumber : www.bca.co.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com