Advertorial

Manfaatkan Suku Bunga KPR Spesial untuk Miliki Rumah Idaman

Kompas.com - 14/11/2017, 18:29 WIB

Memiliki properti idaman dengan konsep dan lokasi yang terbaik merupakan keinginan banyak orang. Namun, dengan tingginya harga properti, semakin banyak orang menunda niat untuk membelinya.

Padahal, jika tidak sekarang membelinya, bisa jadi beberapa tahun lagi harga rumah justru semakin melambung. Oleh sebab itu, masyarakat kini banyak yang memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR.

KPR merupakan salah satu produk perbankan yang menawarkan kemudahan bagi para calon pembeli rumah. Anda tidak perlu menyiapkan dana sebesar harga properti yang diinginkan, cukup membayar uang muka, Anda bisa langsung menghuni rumah idaman. Pelunasan properti dilakukan terlebih dahulu oleh Bank. Kemudian anda cukup membayar angsuran KPR setiap bulan selama periode KPR berjalan.

Dengan melakukan pembelian rumah melalui KPR, kepastian kepemilikan rumah juga terjamin. Reputasi pengembang untuk calon rumah Anda juga sangat diperhatikan oleh bank. Bank akan mencari pengembang properti yang memiliki reputasi baik dan terpercaya.

Selain itu, dengan membayar angsuran KPR setiap bulan, Anda bisa lebih leluasa dalam mengatur keuangan. Salah satu faktor yang menentukan besaran angsuran adalah suku bunga KPR. Semakin rendah tingkat suku bunga KPR, semakin kecil angsuran yang harus dibayarkan.  

Salah satu Bank yang menawarkan promo suku bunga yang menarik adalah Bank Mandiri. Dalam rangka HUT ke-19 Bank Mandiri, Bank dengan aset terbesar di Indonesia ini memberikan penawaran  Promo Suku Bunga Spesial Mandiri KPR mulai dari 5,99% fixed satu tahun pertama dan 6,35%  fixed dua tahun selanjutnya.

Selain itu Anda dapat memperoleh benefit berupa Same Day Approval. Melalui program tersebut, aplikasi Anda akan diproses di hari yang sama, tanpa harus menyerahkan dokumen penghasilan. Anda cukup menyerahkan dokumen identitas pribadi serta bukti pembayaran Down Payment (DP) atas transaksi properti yang diinginkan .

Anda bisa menggunakan seluruh benefit spesial di atas dengan melakukan pembelian properti  melalui pengembang rekanan utama Bank Mandiri, serta syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, jika Anda sudah memiliki calon rumah idaman, segera ajukan permohonan KPR karena batas maksimum pencairan Mandiri KPR melalui promo ini hingga tanggal 31 Desember 2017. Info lebih lanjut, hubungi mandiri call 14000 atau klik disini (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com