Mudah dan Cepat Buka Rekening BCA melalui eBranch - Kompas.com
Advertorial

Mudah dan Cepat Buka Rekening BCA melalui eBranch

Kompas.com - 15/11/2017, 09:09 WIB
-- -

Di zaman yang semakin canggih ini, kini Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka rekening tabungan baru. Apalagi jika Anda ingin membuka rekening tabungan di BCA melalui aplikasi eBranch.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengisi formulir pembukaan rekening baru langsung dari ponsel. Setelah itu, baru Anda datang ke kantor cabang BCA dengan membawa nomor referensi yang telah didapatkan dan dokumen pendukung yang diperlukan.

Kemudahan lainnya yang didapat adalah Anda bisa memanfaatkan fitur reservasi yang memungkinkan untuk memilih waktu transaksi dan kantor cabang terdekat. Dengan adanya fitur reservasi ini, Anda akan mendapat nomor antrean khusus sehingga transaksi di costumer service menjadi lebih cepat. Estimasi waktunya sekitar 11 menit saja.

Aplikasi eBranch menyediakan lima jenis formulir untuk pembukaan rekening Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, dan BCA Dollar. Plus tersedia pula fitur Finger ID untuk minimal OS 8 untuk memudahkan penggunaan eBranch saat login.

Jadi, sekarang Anda tak perlu alasan menunda untuk menabung dengan adanya layanan BCA eBranch ini. Unduh aplikasinya dan nikmati manfaatnya. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. (Adv)

Sumber : www.bca.co.id

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM