Advertorial

Ini Hotel Nyaman dengan Budget yang Terjangkau di Kota Bekasi

Kompas.com - 20/11/2017, 08:00 WIB

Sebagai salah satu kota yang dekat dengan area Jakarta, Bekasi adalah pusat kosmopolitan yang semarak dengan basis industri yang kuat. Tidak hanya itu, Bekasi juga juga menjadi rumah bagi berbagai hotel, restoran, dan pusat perbelanjaan bertaraf Internasional.

Amaris Hotel Bekasi Barat hadir di Bekasi untuk memenuhi kebutuhan profesional perkotaan modern. Sebagai bagian dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Amaris Hotel Bekasi Barat menawarkan alternatif yang bergaya namun terjangkau lengkap dengan fasilitas modern dan layanan yang profesional.

Lokasinya yang berada di Jalan Ahmad Yani membuat  Amaris Hotel Bekasi Barat terletak dekat dengan pusat perbelanjaan utama, seperti Revo Town, Bekasi Cyber Park dan Metropolitan Mall. Amaris Hotel Bekasi Barat juga mudah diakses dari Jakarta melalui jalan tol Jakarta-Cikampek.

Dengan total 90 kamar Smart Room yang terdiri dari double bed (160x200 cm) dan twin bed (100x200 cm), setiap kamarnya dilengkapi dengan TV Cable yang menayangkan program-program TV dunia nyaman digunakan untuk beristirahat,

Tiap kamarnya juga dilengkapi dengan Safe Deposit Box apabila dibutuhkan untuk menaruh barang-barang berharga. Pada area kamar mandi, tiap kamarnya juga dilengkapi dengan head shower dan water heater. Pada semua area hotel sudah dilengkapi dengan akses WiFi gratis.

Amaris Hotel Bekasi Barat juga menyediakan restoran dengan nama @Xpress yang menyediakan menu sarapan dan Ala Carte yang variatif dengan menu-menu khas Indonesia. Selain restoran, Amaris Hotel Bekasi Barat juga menyediakan fasilitas ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara, mulai dari seminar, training, ulang tahun, gathering, sampai akad dengan kapasitas maksimal 180 pax.

Amaris Hotel Bekasi Barat tentu saja menyediakan paket-paket untuk tersebut dengan harga yang terjangkau.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com