Advertorial

Garda Terdepan BCA Menyapu Penghargaan di Ajang Contact Center World Global Award 2017

Kompas.com - 20/11/2017, 09:33 WIB

Sebagai konsumen sebuah produk layanan, pernahkah Anda mengalami kendala? Apa langkah yang Anda lakukan untuk mengatasi kendala tersebut? Ke manakah Anda akan meminta bantuan?

Menghubungi contact center adalah langkah yang paling ampuh. Contact center memang menjadi garda terdepan setiap perusahaan untuk memberikan informasi sekaligus memandu konsumen memberikan solusi terkait masalah yang dihadapinya. Pada BCA, tim ini dikenal dengan nama Halo BCA. Tim ini bisa dihubungi dengan berbagai cara.

Tim Halo BCA sudah sudah lama dikenal sebagai contact center terbaik. Bukan hanya sekedar ramah dan memberikan kesan hangat saja, tetapi kecepatannya, ketepatan dan kelengkapan dalam memberikan informasi, dan tentu saja memberikan solusi menjadi alasan kenapa Halo BCA disebut sebagai yang terbaik.

Konsistensinya dalam melayani nasabah juga membuat Halo BCA telah mendapatkan  berbagai penghargaan baik dalam tingkat nasional bahkan internasional. Bahkan baru-baru ini Halo BCA baru saja menyabet sederetan penghargaan Contact Center World  Global Award (CCW Global Award).  Ini merupakan penghargaan tingkat internasional, dengan kata lain, Halo BCA telah memiliki kualitas contact center terbaik dunia.

Diadakan pada tanggal 23- 27 Oktober 2017 lalu di The Grange City Hotel, London, UK, Tim Halo BCA mendapatkan total 16 penghargaan dari berbagai kategori, baik kategori secara korporasi maupun individu. Dari total 16 penghargaan tersebut tediri dari 7 emas, 7, perak, dan 2 perunggu.

 

CORPORATE CATEGORY

 

No

Kategori

Pencapaian

1

Best Mega Contact Center

Gold

2

Best Help Desk

Gold

3

Best in Customer Service

Gold

5

Best Incentive Scheme

Silver

6

Best Use of Social Media

Silver

7

Best Recruitment Campaign

Silver

8

Best Green Contact Center

Silver

9

Best Customer Loyalty Program

Silver

10

Best Outbound Campaign

Silver

12

Best Outsourcing Partnership

Bronze

     
 

INDIVIDUAL  CATEGORY

 

No

Kategori

Pencapaian

1

Best Analyst

Gold

2

Best  Support Pro WFM

Gold

3

Best  Support Pro IT

Gold

4

Best Trainer

Gold

5

Best  Sales Pro

Silver

6

Best Supervisor

Bronze

     

Prestasi ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi kita semua, bukan hanya untuk BCA saja. Karena kualitas layanan dari garda terdepan sebuah perusahaan nasional memiliki kualitas yang diakui dunia.

Anda sudah pernah coba menghubungi Tim Halo BCA ntuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan BCA?  Anda bisa menghubungi Halo BCA dengan cara mengunjungi www.bca.co.id, telepon ke nomor 1500888, email dengan alamat halobca@bca.co.id, Twitter dengan akun @HaloBCA, webchat melalui www.bca.co.id, dan juga melalui video call.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com