Advertorial

Kecewa Konser Ed Sheeran Batal? Tenang, Banyak Agenda Seru Lain di Akhir Tahun

Kompas.com - 20/11/2017, 18:58 WIB

Beberapa waktu belakangan, penggemar penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran di Indonesia patah hati. Sebabnya, pelantun lagu “Shape Of You” itu batal menggelar konsernya di Jakarta, karena sempat mengalami kecelakaan yang berakibat patah tulang.

Mereka yang sudah beli tiket konser dan siap bersenandung bersama pun kecewa. Para calon penonton konser pun ramai mengunggah status bernada sedih ke media sosial.

Tentu saja pihak promotor mengembalikan uang tiket konser yang telah mereka beli. Jadi, tak perlu kecewa berlama-lama, sebab uang tiket konser Ed Sheeran bisa dialihkan ke konser lainnya.

Di penghujung tahun 2017,  banyak pergelaran musik seru yang mengundang musisi mancanegara maupun nasional. Salah satu yang paling dinanti anak muda adalah Djakarta Warehouse Project (DWP). Ajang rave party yang digemari generasi milenial ini diselenggarakan pada 15-16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Namun, saat ini tiket DWP online sudah bisa dibeli di situs jual beli online Tokopedia.

Di situs resminya tertulis, festival musik ini bakal mengundang DJ dan rapper ternama, seperti Flume, Steve Aoki, Desiigner, Tiesto, Hardwell, Rich Chigga, dan masih banyak lagi. Untuk menyaksikan penampilan mereka, sebaiknya segera kantongi tiket sebelum kehabisan. Situs Tokopedia sendiri menyediakan stok tiket presale dan normal untuk Anda.

Selain DWP, masih banyak konser dan agenda lain yang tak kalah seru. Tanggal 25 November 2017 mendatang misalnya, para generasi 90-an bisa bernostalgia dalam The 90’s Festival yang juga diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di konser ini, para penonton yang tumbuh besar di tahun 1990-an dipastikan bakal terhanyut mengingat indahnya masa lalu, karena lantunan lagu-lagu dari band-band 90-an, seperti Sixpence None The Richer, Kla Project, Dewa 19 feat. Ari Lasso, Potret, Shaden, dan lainnya.

Tiket konser ini juga bisa diperoleh di Tokopedia. Menariknya, Anda bisa mendapat harga lebih murah jika membelinya di situs tersebut.

Selain dua konser seru di atas, masih banyak lagi pergelaran seru yang bisa Anda datangi untuk menutup akhir tahun. Cari tiket event akhir tahun lainnya di Tokopedia, dan nikmati acaranya untuk hibur hati yang mungkin masih kecewa karena batalnya konser Ed Sheeran. Cari hiburan seru di akhir tahun, dimulai dari Tokopedia.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com