Advertorial

Vivo V7 Beri Sensasi Main Game Mobile Legends Tanpa Gangguan

Kompas.com - 21/11/2017, 08:40 WIB

Permainan Mobile Legends masih saja populer dan digemari berbagai kalangan. Setiap hari, para pecinta game ini rela menyisihkan waktu setidaknya satu jam untuk melakukan war –istilah untuk main-- di Mobile Legends.

Popularitas game ini membuat para produsen smartphone pun turut berinovasi. Bentuk inovasi tersebut tentunya ada pada fitur-fitur yang tepat guna untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone.

Vivo V7 misalnya, mendukung hasrat gaming dengan menghadirkan fitur Game Mode yang diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini lah yang membuat saat bermain game “khusyuk”, alias tak terdistraksi dengan notifikasi dari aplikasi lain, misalnya panggilan telepon atau pesan instan. Namun, pengguna juga bisa membuat pengaturan untuk tetap dapat menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapat integrasi lebih halus saat waktunya war.

Fitur yang ramah buat pecinta game ini tercipta atas kerja sama Vivo Smartphone dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai mitra game resmi. Justin Yuan, CEO Moonton, publisher Mobile Legends, sendiri menyatakan kerja sama ini dilakukan untuk mendukung aktualisasi diri para generasi milenial.

“Kami merasa terhormat untuk bisa melanjutkan kolaborasi bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner pada Vivo V7. Dengan misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan akualisasi diri para generasi milenial, kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi milenial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka,” tutur Yuan.

Menariknya, para pemain game Mobile Legends bisa bersiap-siap memperoleh smartphone Vivo V7 gratis. Sebab, mulai tanggal 21 November 2017 sampai 18 Desember 2017, Vivo akan membagikan Vivo V7 secara gratis untuk penggemar Mobile Legends yang beruntung.

Sebelumnya, Vivo V7 juga mengeluarkan skin terbaru “Vivo Selfie Goddess” yang didesain khusus bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia. Skin yang akan digunakan untuk Hero “Eudora” ini akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017.

Main game lebih puas dengan layar FullViewTM Display

Bagi para pengguna smartphone yang hobi bermain game, layar luas adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi kepuasan saat bermain Mobile Legends. Nah, Vivo V7 membawa FullViewTM Display, yakni layar penuh berukuran 5,7 inci, serta rasio bodi smartphone  sebesar 83,6 persen. Layarnya juga minim bingkai, sehingga tampak lebih luas.

Meski layarnya lebar, smartphone ini tetap nyaman digenggam. Pasalnya, Vivo V7 memiliki desain Comfortable Hand Grip, yang pas untuk digenggam saat bermain game.

Di samping itu, Vivo V7 masih mengedepankan fitur kamera depan beresolusi 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang mampu menghasilkan foto selfie  yang jernih, tajam, dan tetap terlihat natural.

Harga dan Promo Menarik

Dengan fitur lengkap, Vivo V7 dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rp 3.799.000. Tersedia dalam dua pilihan warna, Vivo V7 sudah bisa diperoleh di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017. Selain itu, Vivo V7 juga bisa dipesan secara online melalui 10 official online store Vivo, yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik di antaranya Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10 GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com