Advertorial

Maksimalkan Liburan Anda dengan Berjalan Kaki

Kompas.com - 22/11/2017, 10:46 WIB

Jaman sekarang liburan sudah menjadi sebuah kebutuhan, terlebih untuk Anda yang selalu disibukkan dengan rutinitas. Mulai dari kerja, sekolah, sampai mengurus keluarga. Dengan keluar dari rutinitas tersebut dalam sebuah aktivitas liburan, Anda akan mendapatkan penyegaran.

Penyegaran tersebut tentu saja akan membuat Anda menjadi lebih produktif ketika Anda kembali ke rutinitas. Tidak hanya itu, berbagai pengalaman baru yang akan Anda temukan ketika liburan tidak jarang bisa memberikan Anda pengetahuan sampai perspektif baru yang akan berguna dalam rutinitas Anda.

Karena itu, selalu maksimalkan liburan Anda. Berikut beberapa cara untuk membuat liburan Anda menjadi maksimal:

Tinggalkan pekerjaan Anda selama liburan

Ini penting, karena sangat berpotensi mengganggu liburan Anda. Apakah itu pekerjaan dari kantor untuk Anda yang sudah bekerja, atau tugas-tugas sekolah untuk Anda yang masih sekolah.

Selesaikanlah terlebih dahulu semua tugas-tugas Anda sebelum Anda memulai liburan. Untuk Anda yang sudah bekerja, ada baiknya Anda hand over pekerjaan Anda kepada rekan ataupun atasan Anda untuk sebagai back-up apabila ada hal mendesak yang tidak terduga.

Kunjungi semua tempat yang direkomendasikan

Untuk membuat liburan Anda maksimal, sebelum berangkat Anda harus mengetahui terlebih dahulu berbagai informasi tempat tujuan Anda. Mulai dari landmark, kuliner, transportasi, atraksi, sampai tempat-tempat Anda harus melalukan selfie untuk Instagram.

Bahkan apabila memungkinkan, sebaiknya Anda sesuaikan waktu liburan Anda dengan atraksi yang menjadi signature tempat Anda berlibur. Mengingat sangat banyak destinasi tempat berlibur di dunia ini, sayang kalau Anda harus kembali berlibur ke tempat yang sama ketimbang Anda mencoba berlibur ke tempat yang baru pada kesempatan berikutnya.

Lain cerita kalau tempat liburan tersebut merupakan tempat favorit yang tidak pernah membuat Anda bosan.

Keluar dari rencana perjalanan, temukan hal baru

Memang sedikit kontradiktif dengan poin sebelumnya, tetapi tidak jarang ketika keluar dari rencana perjalanan ternyata bisa berujung dengan Anda menemukan hal baru yang membuat liburan Anda semakin maksimal.

Karena itu, jangan terlalu terpaku pada rencana perjalanan. Tidak ada salahnya sedikit berimprovisasi.

Berjalan kaki

Tempat-tempat wisata memang menjadi tujuan untuk orang yang sedang berlibur seperti Anda. Namun sebetulnya banyak pengalaman lain yang bisa Anda dapatkan bukan di tempat wisata. Apalagi kalau liburan Anda ke tempat yang memiliki kultur yang berbeda.

Mulai dari sapaan ramah penduduk setempat, penjaja makanan dipinggir jalan, sampai aktivitas sehari-hari warga setempat bisa membuat pengalaman liburan Anda semakin berkesan. Karena itu, setiap liburan jangan enggan untuk berjalan kaki. Anda akan banyak menemukan hal menarik sepanjang perjalanan.

Memaksimalkan liburan memang melelahkan, apalagi setelah itu Anda akan kembali ke rutinitas. Mengingat waktu Anda untuk libur terbatas, Anda mungkin tidak punya waktu untuk istirahat. Namun tidak perlu khawatir, rasa lelah di tubuh Anda bisa segera hilang dengan pijat dan relaksasi.

- -

Untuk Anda yang sering bepergian, memiliki produk Tokuyo Massage Chair di rumah akan sangat membantu menghilangkan segala keletihan khususnya setelah liburan. Kursi pijat ini dilengkapi dengan pendeteksi indera sensor cahaya sehingga dapat mendeteksi ukuran tubuh dan titik pijat dengan akurat.

Tokuyo Massage Chair juga dilengkapi dengan beragam teknik pijat, mulai dari China, Jepang, Thailand, dan masih banyak lagi. Alat ini juga akan memberikan pijat kaki terbaik dengan roller yang kuat dan tekanan bergelombang sehingga dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan sirkulasi darah yang terhambat .

Tidak hanya itu, alat ini juga memanfaatkan tekanan udara untuk meregangkan kaki dan membantu meregangkan segala otot. Dengan demikian, fisik dan pikiran akan kembali segar usai traveling.

Yuk, maksimalkan liburan Anda dan tidak usah takut kelelahan karena ada Tokuyo Massage Chair.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com