Advertorial

Basuh Panasnya Siang dengan Minuman Khas Negeri Gajah Putih

Kompas.com - 22/11/2017, 14:00 WIB

Cuaca yang tak menentu seperti saat ini kerap kali membuat tenggorokan kering di siang hari. Terutama bagi Anda yang berkegiatan di luar ruangan. Teriknya matahari itu rasanya paling pas jika dilawan dengan seteguk minuman dingin yang menyegarkan.

Teh adalah salah satu minuman yang banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Segelas es teh manis di tengah siang yang panas kedengarannya seperti ide bagus untuk melepas dahaga bukan? Namun daripada minum es teh manis biasa, lebih baik coba minuman teh ala Thailand yang menyegarkan.

Salah satu kedai yang menyajikan minuman teh khas Thailand adalah ChaPayom. Di kedai ini, tak hanya minuman segar yang disajikan, namun ada juga berbagai makanan pencuci mulut lezat ala Thailand. Untuk minumannya, cobalah Cha Yen yaitu minuman teh susu dengan cita rasa otentik negeri gajah putih itu.

Sedangkan untuk makanan pencuci mulut, cobalah Mango Sticky Rice atau Durian Sticky Rice. Sesuai namanya, hidangan manis ini menyajikan ketan aromatik yang dipadukan dengan buah-buahan eksotis. Untuk Anda yang tidak suka susu,jangan khawatir. Ada minuman teh segar dengan perasan jeruk limau harum yang bisa Anda nikmati.

Selain rasanya yang menyegarkan, minum ChaPayom pun lebih nikmat dengan menggunakan produk BCA.  Khusus untuk pengguna Debit BCA, Flazz, atau Sakuku, Anda bisa menikmati dua minuman dengan hanya membayar satu harga. Promosi ini berlaku setiap hari Senin dan Kamis untuk menu minuman tertentu.

Selain ketiga alat pembayaran di atas, pemegang Kartu Kredit BCA juga tak ketinggalan untuk bisa menikmati penawaran khusus dari ChaPayom. Setiap transaksi makan di tempat senilai minimal Rp 125 ribu dengan Kartu Kredit BCA, Anda akan diberikan potongah harga sebesar 20 persen. Promo ini berlaku untuk pembelian semua jenis makanan, minuman, ataupun makanan penutup di ChaPayom.

Jangan lupa, promosi ini berlaku hingga tanggal 25 Februari 2018 nanti. Segera gunakan produk BCA untuk memuaskan dahaga Anda di ChaPayom dan nikmati penawaran khusus ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com