Advertorial

Gemar Jajan “Bubble Tea” Tapi Tidak Mau Boros? Ini Rahasianya

Kompas.com - 23/11/2017, 15:00 WIB

Minuman segar dengan pugasan bola-bola kenyal memang paling enak dinikmati di teriknya siang atau sebagai pencuci mulut. Salah satu kedai yang menyajikan minuman bubble yang populer adalah Hop  Hop.

Bagi penggemar minuman bubble Hop Hop, ada promosi menarik yang bisa dinikmati setiap hari. Promo ini bisa didapatkan setiap kali transaksi pembayaran menggunakan produk BCA

Ada penawaran khusus yang bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Flazz BCA di hari Selasa. Dua gelas minuman bubble Hop Hop bisa dinikmati hanya dengan membayar satu harga saja. Sementara di hari-hari lainnya, ada potongan harga sebesar 15 persen dan tambahan 15 persen lagi. Promosi ini berlaku untuk semua varian rasa minuman.

Penawaran lainnya yang pasti berlaku di setiap hari adalah potongan harga sebesar 15 persen. Penawaran harian ini berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA dan Flazz.

Untuk pelanggan yang tidak memiliki Kartu Kredit BCA ataupun Flazz, segera unduh dan gunakan Sakuku di smartphone. Di Hop Hop ada penawaran khusus bagi pengguna Sakuku. Tak tanggung-tanggung, setiap hari Jumat ada potongan harga sebesar 50 persen jika pembayaran dilakukan menggunakan aplikasi Sakuku.

Untuk penawaran ini, minuman yang bisa dipilih adalah varian Chocolate Blended, Cappucino Blended, Lychee Ice Tea, Bubble Gum dan Milk Tea dengan ukuran medium.

Untuk hari-hari lainnya, pengguna aplikasi Sakuku bisa menikmati diskon pembelian minum sebesar 15 persen. Tapi jangan terlena, penawaran ini berlaku maksimal untuk 10 gelas minuman bagi setiap kartu atau nomor Sakuku dan berlaku untuk pembelian di outlet.

Tak sabar ingin mencobanya? Catat tanggal berlaku promosi ini. Penawaran khusus bagi pengguna Kartu Kredit BCA dan Flazz berlaku sejak tanggal 1 April hingga 30 Juni 2017. Sedangkan promosi untuk pengguna Sakuku masih berlangsung dari 1 April hingga 31 Maret 2018 nanti. Segera gunakan BCA dan nikmati kesegaran Hop Hop dengan harga yang lebih hemat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com