Advertorial

Ciputra Group Pasarkan Rumah Seharga Rp 157 Juta di Kota Baru Maja

Kompas.com - 23/11/2017, 15:23 WIB

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang telah dicanangkan Pemerintah sejak April 2015 lalu menjadi perhatian Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional. Upaya pemerintah ini merupakan langkah nyata dalam melaksanakan percepatan dan pemerataan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya adalah pembangunan Kota Baru Maja, di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang masuk menjadi salah satu dari 10 kota Baru Publik yang dicanangkan Pemerintah Indonesia. Sejalan dengan rancangan tersebut pembangunan berbagai fasilitas pendukungnya terus dipacu, mulai dari infrastruktur utama, sistem  transportasi massal,  hingga utilitas kota lainnya.

Ciputra Group sejak tahun 2015 turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.000 hektar, berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja. Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter line , rel double track, serta sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam proses pembangunannya. Dalam 2,5 tahun Citra Maja Raya telah berhasil mencatatkan prestasi dalam pembangunan maupun dalam pemasarannya yang berhasil memasarkan dan membangun 10.000 rumah. Dalam progresnya, sebagian besar pembangunan rumah di pengembangan tahap I sudah rampung, bahkan sudah mulai diserah-terimakan ke konsumen mulai awal 2017 ini.

Progres lainnya, pembangunan flyover, Boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster , dan juga penghijauan-penghijauan juga sudah rampung. Di semester II 2017 ini, Citra Maja Raya akan mulai membangun fasilitas penunjangnya, seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, sport club, eco park, dan eco plaza yang terdiri dari CGV Cinema, supermarket, café, restaurant, dan retail outlet.

Rencananya, tahun 2018 pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya akan terus dilanjutkan, seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, dan fasilitas kota lainnya.

Launching rumah mulai Rp 157 juta

Kini Citra Maja Raya sedang menyiapkan launching kawasan rumah terbaru, yaitu Kawasan dengan tematik Resor Bali: Kintamani. Dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 157 juta all in dengan boulevard utama ROW 19 yang dilengkapi dengan children play ground, fasad rumah yang lebih modern, dan berada dekat rencana pusat kota Citra Maja Raya. Hal ini menjadi kelebihan kawasan Kintamani yang akan launching, pada 9 Desember 2017 ini.

Di dalam kawasan Kintamani akan dikembangkan tiga cluster yaitu Cluster Ananya, Cluster Anila, dan Cluster Vanya. Pada tahap awal, rencananya akan dipasarkan Cluster Ananya, rumah sederhana (RS) tipe 22/60 dengan harga mulai Rp 157 juta, 27/72 Rp 195 juta, dan 36/72 Rp 220 juta. Seluruh harga tersebut sudah termasuk PPN dan BPHTB.

KPR DP mulai 5 persen, dan cicilan mulai Rp 1 juta-an per bulan. KPR didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, dan Artha Graha. Sebelum kehabisan unit, segera hubungi Sales Citra Maja Raya: 021 5960-888 atau www.citramaja.com. (Adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com