Advertorial

Buka Rekening Tahapan Berjangka BCA, Bonus Tiket Nonton

Kompas.com - 23/11/2017, 19:00 WIB

Salah satu cara mewujudkan tujuan keuangan adalah melalui tabungan yang terencana. Misalnya dengan Tahapan Berjangka dari BCA. Melalui produk ini, kamu bisa mewujudkan keinginan menyiapkan modal usaha atau lainnya dengan mudah.

Kabar baiknya, bila kamu membuka rekening hingga 10 Desember 2017 ini, kamu bisa mendapatkan gratis dua tiket nonton bioskop. Hasil kerja sama BookMyShow (BMS) ini bisa kamu dapat dengan mengikuti langkah mudah berikut.

Pertama, isi data pribadi di bca.co.id/TahapanBerjangka. Kemudian datang ke kantor cabang BCA terdekat atau MyBCA untuk pembukaan rekening Tahapan Berjangka BCA dengan setoran rutin minimal Rp 500 ribu per bulan dalam jangka 12 bulan.

Setelahnya, HaloBCA akan menghubungimu dalam lima hari kerja setelah pembukaan rekening untuk mencocokkan data dan proses verifikasi serta pengiriman kode voucher tiket nonton bioskop.

Setelah mendapat kode voucher yang berlaku hingga 31 Maret 2018, kamu bisa menukarkannya di BMS. Tiket ini bisa kamu gunakan di bioskop rekanan BMS seluruh Indonesia dan berlaku di Senin-Jumat. Di Sabtu-Minggu kode voucher berubah menjadi potongan maksimal Rp 90 ribu.

Tiket nonton bioskop berlaku di bioskop-bioskop yang bekerja sama dengan BookMyShow di seluruh Indonesia, antara lain di Medan , Pekanbaru, Jambi, Palembang, Baturaja, Batam, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surakarta, Tegal, Purwokerto, Semarang, Banjarnegara, Magelang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Balikpapan, Bali, Lombok, Mataram, Manado, Kendari, Buton, Palopo dan Bitung.

Promo ini berlaku untuk pembukaan 1.500 rekening Tahapan Berjangka BCA pertama di seluruh kantor cabang BCA. Informasi lebih lanjut, akses di sini.

Tunggu apa lagi?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com