Advertorial

Jelang Musim Liburan, Ada Cara Cerdas untuk ‘Amankan’ Tiket dan Akomodasi

Kompas.com - 24/11/2017, 14:00 WIB

Penghujung tahun 2017 sudah di depan mata. Seperti biasa, liburan akhir tahun menjadi momen favorit para traveller untuk pergi melancong baik di dalam maupun ke luar negeri.

Pada saat ini pula, biasanya harga tiket dan akomodasi mulai merangkak naik. Semakin dekat dengan liburan akhir tahun, kenaikan harga ini pun diikuti dengan keberadaan tiket dan akomodasi yang semakin langka.

Agar bisa turut menikmati liburan di akhir tahun, segera pesan tiket dan akomodasi untuk liburan nanti. Selain harganya yang belum terlalu melambung, ada penawaran menarik yang tersedia untuk pemesanan jelang musim libur akhir tahun. Salah satunya adalah promosi yang ditawarkan oleh situs pemesanan perjalanan Reservasi.com.

Ada potongan harga Rp 70 ribu untuk setiap pemesanan tiket dan akomodasi di Reservasi.com. Cara mendapatkannya, cukup lakukan transaksi senilai minimal Rp 700 ribu di setiap hari Jumat. Potongan harga ini diberikan secara langsung bagi transaksi dengan pembayaran menggunakan BCA KlikPay.

Caranya pun mudah, yaitu dengan memasukkan kode promo KLIKPAY70 pada saat hendak melakukan pembayaran pemesanan tiket dan akomodasi. Pemesanan pun bisa dilakukan melalui halaman website di desktop, mobile web, maupun aplikasi di Android dan iOs.

Jangan khawatir soal pilihan rute dan jenis akomodasi yang tersedia. Promosi ini berlaku untuk semua maskapai dan rute penerbangan yang ada. Tak hanya itu, potongan harga juga berlaku untuk semua akomodasi dan semua jenis kamar. Jika tak ingin pergi dalam waktu dekat pun tak masalah, karena periode penerbangan dan inap tidak terbatas.

Segera lakukan pemesanan sekarang, dan pilihlan tanggal mana pun yang diinginkan. Potongan harga ini berlaku hingga 31 Desember 2017 nanti dan hanya berlaku untuk satu kali pemesanan dalam satu hari.

Promosi ini pun tidak bisa diuangkan atau digabungkan dengan promosi lainnya. Tak perlu tunggu lama, segera amankan tiket liburan dan akomodasi dengan memanfaatkan penawaran ini. (Adv)

Sumber : smart-money.co  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com