Advertorial

Saatnya Isyanation Lebih Dekat dengan Isyana di Palembang

Kompas.com - 24/11/2017, 16:18 WIB

Bagi penyuka musik, nama Isyana Sarasvati sudah tak asing lagi. Lagu “Keep Being You” dan “Anganku, Anganmu” adalah beberapa karyanya yang berhasil mencuri hati penikmat musik tanah air. Selain bakatnya di dunia musik, Isyana juga dikenal sebagai pribadi yang ramah kepada para penggemarnya. Maka tak heran, Isyanation (sebutan untuk penggemar Isyana) semakin berkembang dan solid dari waktu ke waktu.

Musik Isyana pun mencerminkan kreativitas dan rasa khas anak muda. Dengan berbagai dinamika yang dihadapi, seringkali anak muda dilanda kebosanan. Beat yang easy listening dan lirik yang mewakili isi hati membuat lagu-lagu Isyana jadi favorit untuk melepas penat. Sosok Isyana yang berbakat dan penuh semangat ini membuat Yamaha mantap memilihnya sebagai ikon Yamaha Mio S.

Selain mendengarkan musik, rasa jenuh akan rutinitas bisa diatasi dengan menghadiri acara musik dan aktivitas bersama teman-teman. Karenanya, Yamaha membawa kejutan istimewa untuk #generasizamannow Palembang. Yamaha Mio S dan Isyana Sarasvati akan hadir dalam acara “Mio S Roadshow Concert” di Palembang Indah Mall pada 25 November 2017. Selain bisa menonton langsung penampilan Isyana, ada banyak keseruan yang bisa dilakukan bersama teman-teman di acara ini.

Ada kesempatan eksklusif untuk bertemu langsung dengan Isyana dengan mengikuti Talent Competition. Kompetisi untuk seluruh siswa SMA dan mahasiswa ini adalah ajang untuk menunjukkan bakat menyanyi, bermusik, dance, atau bakat unik lainnya. Pemenang utama akan tampil bersama Isyana Sarasvati dalam konser nanti. Selain itu, pemenang juga bisa lebih dekat dengan Isyana dalam sesi “Intimate Meet & Greet with Isyana”.

Kesempatan ini juga terbuka untuk seluruh warga Palembang. Caranya, unggah pertanyaan untuk Isyana di media sosial dengan tagar #tanyaisyana. Pertanyaan terbaik yang dipilih Isyana akan hadir dalam “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Pertanyaan-pertanyaan ini juga akan dijawab langsung oleh Isyana.

Sosok Isyana yang dinamis dan modern mencerminkan karakter Yamaha Mio S dan penggunanya. Sebagai generasi terbaru skuter matik, Mio S telah dilengkapi berbagai fitur baru yang modern. Desainnya yang ramping didukung tampilan lampu LED yang apik dan irit bahan bakar. Ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless pun membuat berkendara semakin nyaman.

Fitur canggih pada Yamaha Mio S juga semakin memanjakan penggunanya. Answer Back System yang ada pada Mio S membantu penggunanya menemukan lokasi motornya diparkir. Kondisi darurat pun dapat dihadapi lebih aman dengan kehadiran lampu hazard.

Bagi Isyanation dan seluruh warga Palembang, jadikan Mio S teman berkendara dan ikuti kompetisinya. Info lengkap bisa dilihat di akun Instagram @yamahaindonesia dan situs www.yamahaindonesia.co.id. Untuk kota-kota lainnya, tunggu kedatangan Yamaha Mio S dan Isyana di kesempatan selanjutnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com