Advertorial

Bantu Wujudkan Pendidikan Anak di Indonesia, VixionR Jadi Bonusnya

Kompas.com - 24/11/2017, 16:20 WIB

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat. Melalui pendidikan seseorang dapat mewujudkan cita-citanya.

Namun, tak dapat dipungkiri, masih banyak anak-anak Indonesia belum mendapatkan pendidikan yang layak. Masalah ekonomi menjadi alasan utama anak-anak tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Meski demikian, bukan berarti pemerintah tidak peduli. Pemerintah telah membuat program wajib belajar 12 tahun yang menggratiskan biaya pendidikan dasar tingkat SD dan SMP.

Tak hanya pemerintah, banyak pihak swasta bahkan masyarakat umum telah membantu biaya pendidikan anak Indonesia dengan berbagai cara. Bahkan Anda juga dapat membantu mereka dengan cara ikut Donasi dan Lelang VixionR_1 Dekade.

Dalam rangka merayakan kehadiran Yamaha Vixion selama satu dekade di Indonesia, Yamaha berkomitmen terus melestarikan semangat berinovasi dengan mendorong generasi muda untuk mendapatkan kualitas dan sarana pendidikan yang lebih baik.

Kepedulian tersebut diwujudkan melalui kerja sama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Dibuka untuk umum, Anda dapat menyalurkan dana melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember.

Selain itu, Anda bisa mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Indonesia yang akan diadakan secara nasional pada 27 November – 3 Desember 2017 mendatang. Nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Akan dipilih lima orang pemenang lelang dari seluruh Indonesia. Para pemenang tersebut berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

- -

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung kegiatan lelang ini juga bisa. Yamaha menggelar Pameran 1 Dekade Vixion di lima kota besar di Indonesia, Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, dan Surabaya.

Jadi, selain mendapatkan VixionR dan memorabilia Rossi, Anda juga sekaligus membantu anak-anak generasi muda di Pulau Sakura. Donasi Anda sangat berarti bagi mereka. Yuk, segera klik di sini untuk wujudkan mimpi anak-anak Indonesia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com